Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 1 Januari, Yes,, Polisi Datang, Andin Selamat Dari Maut

- 1 Januari 2021, 19:09 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 1 Januari 2020.
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 1 Januari 2020. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

 


BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI memang luar biasa. Pada episode spesial tahun baruan Kamis Malam 31 Desember 2020, cerita ditutup saat Andin, sang pemeran utama Ikatan Cinta, ternyata meminum racun mematikan!! Andin yang diminta Aldebaran untuk pergi tiba-tiba merebut racun dari Al.

Seketika itu juga Andin tumbang. Al yang melihatnya kaget setengah mati. Dia tak menyangka Andin berani dan nekad merebut racun dari tangannya.

Padahal, rencananya dialah yang akan meminum racun itu. Tapi Al kalah cepat sehingga Andin merebut racun dari tangannya.

Baca Juga: Pesan Cinta BLACKPINK untuk BLINK di Tahun Baru 2021

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata Jumat 1 Januari, Dewi Indra Ingin Mengalahkan Kurawa

Saat Andin sekarat, Al menangis dan sangat menyesal. Andin pun meminta maaf. Tak mau istrinya bersedih Al meminta Andin jangan sampai kehilangan kesadarannya.

Andin pun sempat mengucapkan terima kasih kepada Al yang telah melengkapi hidupnya meski tak cinta. Mendengar ucapan Andin, Al semakin terpukul.

Dan, Al untuk pertama kalinya bilang bahwa dia mencintai Andin. "Aku cinta kamu Andin, tolong jangan pergi, Aku cinta kamu Andin," begitu kata Al.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x