Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 10 Januari Angga Jadi Kunci Titik Terang Pembunuhan Roy yang Sebenarnya

- 9 Januari 2021, 19:42 WIB
Angga Bongkar Rahasia Al, Al Marah Besar? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021
Angga Bongkar Rahasia Al, Al Marah Besar? Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 9 Januari 2021 /MNC Picture

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin membuat orang penasaran dan kagum. Jalan ceritanya yang terus berkembang membuat pecinta layar televisi enggan meninggalkan sinetron tersebut.

Terlebih dengan munculnya karakter kuat baru seperti Erlangga atau Angga. Angga yang diperankan Kevin Hillers mampu membuat sinetron Ikatan Cinta semakin dinanti.

Sebab, Angga yang awalnya bertindak sebagai antagonis melawan Aldebaran dan Andin perlahan mulai berubah. Angga ternyata tak sejahat yang dibayangkan orang. Itu karena dendamnya kepada Aldebaran akibat dimasukkan ke bui mulai luntur.

Baca Juga: Ramalan 3 Zodiak Besok Minggu 10 Januari 2021 Soal Karier hingga Keuanganmu

Baca Juga: Raja Salman Arab Saudi Lakukan Vaksinasi Pertama dengan Pfizer-Biontech

Angga turut merasakan kebaikan seorang Al yang tulus untuk membantu. Bahkan, momen mengharukan adalah ketika Al mencabut semua tuntutan kepadanya. Hal tersebut membuat Angga tersadar bahwa Al bukanlah orang jahat.

Pada Sinopsis Sabtu malam 9 Januari 2021, Ikatan Cinta masih bercerita tentang kegalauan Andin kepada Al. Bahkan, Andin tetap marah meski sudah diberikan kejutan oleh Al.

Andin pun pergi meninggalkan Al dengan naik taksi. Al sudah berusaha lunch bareng dan membelikan barang namun Andin masih marah dan bahkan tambah marah.

Baca Juga: Ditemukan Diduga Serpihan Pesawat, Bupati Kepulauan Seribu: Ada yang Jatuh, Meledak di Pulau Laki

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x