Sinosis Ikatan Cinta Jumat 14 Januari, Nino Tak Menyerah Mencari Rahasia Besar Al, Elsa Terpojok

- 14 Januari 2021, 22:15 WIB
LANGKA! Biasanya Jutek, Malam ini Aldebaran Tersenyum Manis Karena Tingkah Andin! Bocoran Ikatan Cinta
LANGKA! Biasanya Jutek, Malam ini Aldebaran Tersenyum Manis Karena Tingkah Andin! Bocoran Ikatan Cinta /Tangkapan Layar Ikatan Cinta/RCTI+/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru dan menarik. Itu karena rencana Nino memata-matai Elsa saat bertemu dengan Mama Sarah terpaksa gagal, sehingga memerlukan rencana lain untuk membongkarnya. Hal itu akan tersaji pada sinopsis Ikatan Cinta Jumat 15 Januari 2021.

Nino yang awalnya berharap akan mendapatkan informasi penting terpaksa gigit jari. Untuk itu, Nino harus menyusun strategi selanjutnya agar rahasia besar Aldebaran mampu terungkap.

Salah satunya yakni dengan mengikuti semua pergerakan istrinya Elsa. Nino yang memang sudah tidak cinta dengan Elsa semakin dibuat kesal olehnya.

Sebab, kebohongan demi kebohongan dilakukan Elsa kepada Nino. Nino pun semakin tak simpatik kepadanya. Dalam hati dan kepala Nino saat ini adalah dapat memanfaatkan Elsa demi menyelamatkan Andin.

Baca Juga: 191 Faskes di Kota Bandung Siap Layani Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Risa Saraswati : Jangan Takut di Vaksin, Corona Lebih Menakutkan Daripada Hantu.

Sementara itu, Angga yang bertemu dengan Mama Rosa tidak akan membocorkan rahasia siapa yang membunuh Roy. Angga yang memiliki keyakinan teguh ini tak akan buka suara bahwa pembunuh Roy adalah Andin.

Apalagi saat berbicara dengan Mama Rosa ada Michele yang sedang mendengarkan obrolan mereka. Pertemuan pun hanya berlangsung singkat karena Mama Rosa harus mengantarkan Reyna ke sekolah

Sebelumnya, kisah Ikatan Cinta nanti malam ini bermula saat Papa Surya masuk ruangan Aldebaran. Dia ingin tahu kenapa Elsa bicara sama Al. Elsa dan Al kaget ada Papa Surya. Papa Surya tanya ada apa ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah