Sempat Dipuja Seperti Ratu, Sekarang Dayana Dihina Karena Ulahnya, Kacang Lupa Kulitnya

- 18 Februari 2021, 18:10 WIB
YouTuber Fiki Naki dan Dayana
YouTuber Fiki Naki dan Dayana /Kolase foto dari Instagram.com/@fikinakii/@dayana.history

BERITA KBB - Sempat dipuja dan digandrungi masyarakat Indonesia, baik laki-laki dan perempuan. Dayana dihujat habis-habisan.

Hujatan dan cacian kepada wanita asal Kazahkstan yang sempat viral karena mengajak salah satu youtuber Indonesia yakni Fiki Naki menikah, sudah tak diterima bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Berbanding terbalik saat awal kemunculan Dayana. Ia kali ini benar-benar membuat masyarakat Indonesia marah. Khususnya pengikut setia Fiki Naki.

Baca Juga: Tega, Bayi Berusia 14 Hari Dijual Seharga 28 Juta di Medan, Polisi Telusuri Ibu sang Bayi

Baca Juga: Foto Gunung Gede Pangrango Viral, Klaim Dinas LH DKI Jakarta Menjadi Tertawaan, Begini Penjelasan Ari Wibisono

Kebencian itu bermula karena manager Dayana menuding manager Fiki Naki memotong 50 persen dari hasil kontrak kerjasama mereka dengan sebuah brand secara sepihak.

Bukan cuma itu, sikap Dayana yang dinilai kekanak kanakan juga menjadi pemicu amarah pengikutnya dari Indonesia.

Karena kesal dengan kelakuan Dayana yang merasa terkenal bukan karena Fiki Naki, membuat masyarakat Indonesia menjuluki dia dengan Kacang yang lupa kulitnya.

Baca Juga: PP Jaminan Produk Halal Terbit, Kemenag Optimistis Ekosistem Halal Indonesia Cepat Terwujud

Baca Juga: Makanan Khas Kota Bandung Mendunia, Ridwan Kamil Sampaikan dengan Cara Unik

Bukan hanya sampai disitu, masyarakat Indonesia juga membuat gerakan Unfollow Dayana yang sempat ramai di media sosial.

Dengan adanya gerakan Unfollow Dayana, pengikutnya yang semula memiliki 2,4jt pengikut di Instagram menyusut secara drastis dan hanya tersisa 1,8jt.

Kemarahan warga Indonesia juga diperparah dengan potongan video live Instagram Dayana yang menyebut tidak butuh netizen Indonesia untuk membuatnya terkenal seperti sekarang.

Baca Juga: Diakuisisi PT Indofood, Snack Cheetos dan Lays Dikabarkan Setop Diproduksi di Indonesia, Berikut Penjelasannya

Baca Juga: Tertimpa Pohon Roboh di Singapura, Seorang Wanita Meninggal, Begini Cerita Selengkapnya

Akan tetapi, meskipun Dayana diserang habis-habisan di media sosial, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang mendukung Dayana dan tetap memberikan semangat kepada Dayana.

Dalam video tersebut, saat ditanya apakah dirinya memiliki niatan pergi ke Indonesia, Dayana menjawab mau dan berencana akan terbang ke Indonesia.

Akan tetapi, keinginan Dayana untuk terbang ke Indonesia akhirnya diurungkannya karena Dayana merasa banyak sekali masyarakat Indonesia yang jahat kepadanya.

Baca Juga: Big Hit Merayakan Ulang Tahun J-Hope BTS dengan Foto-foto Lama yang Bikin Bucin

Baca Juga: Kopi Khop, Minuman Khas Aceh yang Disajikan dengan Gelas Terbalik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah