Hashtag #ApologizeToSoojin Untuk Soojin – (G) I-DLE Jadi Trending Twitter, Simak Fakta Dibaliknya

- 22 Februari 2021, 12:58 WIB
Soojin (G)I-DLE
Soojin (G)I-DLE /

BERITA KBB – Fans menanggapi dugaan penindasan Soojin (G)I-DLE, dengan hashtag #ApologizeToSoojin setelah Soojin mengeluarkan pernyataan resminya mengenai dugaan tersebut.

Salah satu personil girlgroup (G)I-DLE, Soojin, terjerat dugaan penindasan saat ia duduk di bangku sekolah menengah (midlle school).

Soojin mengeluarkan pernyataan resminya pada 22 Februari 2021 setelah sebelumnya pada 20 Februari 2021 teman sekolah Soojin dan kakak perempuannya menulis postingan online tentang dugaan penindasan Soojin di sekolah menengah.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Senin 22 Februari 2021, Antam 1 Gram Rp930.000

Beberapa tuduhan yang dilayangkang mengatakan bahwa Soojin telah menampar teman sekelasnya, mengirimkan teks dalam group chat untuk membuat sang penulis tuduhan diasingkan, mengambil barang milik siswa lain, dan banyak lagi.

Berkaitan dengan tuduhan ini. Agensi Soojin, Cube Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi keesokan harinya, 21 Februari 2021.

Cube mengatakan bahwa tuduhan mengenai Soojin melakukan kekerasan di sekolah tidak benar. Agensi dengan tegas mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu.

Baca Juga: Innalillahi, 8 Bencana Alam Terjadi dalam 2 Hari di Bandung Barat, Berikut Data Lokasi dan Kerusakan

Menanggapi pernyataan Cube Entertainment, teman sekolah menengah Soojin yang lain mengunggah tuduhan di Twitter.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah