Sinopsis dan Link Streaming Samudra Cinta 14 Maret 2021, Doni dan Vina Terciduk Samudra

- 14 Maret 2021, 10:02 WIB
Sinopsis Samudra Cinta Minggu 14 Maret 2021.
Sinopsis Samudra Cinta Minggu 14 Maret 2021. /IG/samudracintaofficial/

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 14 Maret 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Sinopsis, Link Streaming FTV Cintaku Zonk ke Pelaminan, Hardi Fadillah dan Shanice Margaretha

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 14 Maret 2021: Leo, Saat yang Tepat untuk Memulai Awal Baru dalam Hubungan

Doni dan Vina nampak dansa dan makan malam di rooftop. Samudra yang memasang drone, nampak mengintainya. 

Samudra kasih tahu ke Cinta kalau Doni dan Vina lagi dinner di rooftop. Cinta lalu melihat videonya. Cinta heran kenapa Samudra punya videonya. Samudra bilang kalau dia pakai drone. 

Adrian dan anak buahnya nampak mengintai Doni dan Vina. Adrian melihat Vina bersama Doni, dan dia melihat kalau mereka nampak dekat dan mesra. Adrian nampak cemburu, padahal dia juga dekat dengan Vina.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 14 Maret 2021: Aries, Taurus dan Gemini Batasi Pengeluaran

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah