Terharu! Acara Pengajian Jelang Pernikahan Aurel dan Atta, Ashanty: Doa dan Cinta Bunda Selalu dan Selamanya

- 22 Maret 2021, 21:50 WIB
Acara Pengajian Menjelang Pernikahan Aurel dan Atta
Acara Pengajian Menjelang Pernikahan Aurel dan Atta /@ashanty_ash/Instagram

BERITA KBB - Aurel Hermansyah tidak lama lagi akan menjadi Nyonya Atta Halilintar. Pernikahan yang sedikit mundur dari tanggal yang sudah ditentukan. Akhirnya akan segera dilaksanakan.

Menjelang pernikahan yang akan digelar pada hari Sabtu, 3 April 2021, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah menggelar acara pengajian.

Acara pengajian yang dilaksakan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 berlangsung dengan penuh keharuan. Krisdayanti yang absen pada acara siraman, hadir pada acara tersebut.

Baca Juga: GM Susanto Megaranto Memberikan Pujian Kepada Dewa Kipas: Level Pak Dadang Sudah Mendekati Master

Aurel mengungkapkan isi hati pada semua anggota keluarga termasuk Krisdayanti. Ungkapan Aurel membuat semua orang yang hadir menitikkan air mata. 

Terlebih saat curahan hatinya ia ucapkan pada Pipi Anang Hermansyah dan Bunda Ashanty. Air mata tiada henti berlinang, begitu juga kerabat yang hadir.

"Aku masih ingat betul saat kita sedang down, harus tinggal di ruko Radio Dalam. Kita setiap hari harus makan mie instan. Tapi Pipi tidak pernah mengeluh. Hingga akhirnya Pipi bisa bangkit bersama Bunda," ungkap Aurel pada pipinya.

Baca Juga: Kalahkan Dewa Kipas dalam 30 Menit, GM Irene Sukandar Dapat Uang Tunai Rp 200 Juta

Ashanty sebagai Ibu Sambung pun tak dapat menahan kesedihan saat mengungkapkan isi hatinya untuk Aurel. Baginya Aurel adalah anak sekaligus sahabat baginya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x