Sinopsis Samudra Cinta Minggu 9 Mei 2021, Samudra Ingin Membuktikan Kalau Dia Tidak Selingkuh Dari Cinta

- 8 Mei 2021, 21:24 WIB
Sinopsis Samudra Cinta RCTI
Sinopsis Samudra Cinta RCTI /INSTAGRAM /Instagram

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan bocoran cerita Samudra Cinta selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Ingin Tempat Tinggal Anda Beraroma Harum Tanpa Penyegar Udara? Letakkan 6 Tanaman Hias Ini di Rumah

Berikut Sinopsis Samudra Cinta pada Minggu 9 Mei 2021:

Samudra melihat Rey, dia nampak memandangi Cinta, pandangannya seperti gak biasa. Bahkan Samudra berpikir apakah Rey mencintai Cinta.

Rey lalu bicara sama Cinta, dan Cinta nampak merespon Rey. Cinta merasa pernah ketemu sama Rey. Namun Cinta lupa kapan dan dimana.

Cinta gak enak badan, Pak Rusdi nampak dikasih tahu kalau Cinta banyak pikiran. Cinta memikirkan Samudra yang selingkuh. Pak Rusdi nampak emosi ke Samudra. 

Baca Juga: Atasi Masalah THR, Kemnaker Kumpulkan Kadisnaker se-Indonesia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah