Glenca Chysara di FTV Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang, Tayang Sekarang!

- 9 Mei 2021, 09:58 WIB
FTV Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang dibintangi Glenca Chysara
FTV Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang dibintangi Glenca Chysara /Youtube SCTV/

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Minggu 9 Mei 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang. Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV ini dan juga link live streaming tayangannya.

Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang adalah film televisi Indonesia tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

FTV yang tayang tayang perdana pada 22 Maret 2020 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Naufal Samudra dan Glenca Chysara yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 9 Mei 2021: Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Jadi Trending Topic di Twitter Usai Disebut Jokowi, Inilah Seluk Beluk Bipang Ambawang

Sinopsis Buanglah Cinta Pada Tempatnya, Tara adalah seorang mahasiswa magang di dinas kebersihan kota,

Selain kuliah tentunya ia juga harus menjalankan tugasnya sebagai petugas kebersihan. Disaat Tara lagi sibuk membersihkan sampah di jalanan, tiba-tiba ada pengendara mobil yang buang sampah sembarangan ke arahnya.

Tara kesal dan mengejar pengendara itu. Ternyata pengendara itu adalah Galang mahasiswa sekapus dengannya. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak kisah lengkapnya dalam FTV SCTV - Buanglah Cinta Pada Tempatnya Bambang!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah