Anniversary Debut ke-8, BTS Gelar Acara Bertajuk 'Muster Sowoozoo', Ini Harga Tiket dan Link Live Streamingnya

- 13 Juni 2021, 05:00 WIB
BTS 2021 Muster Sowoozoo.
BTS 2021 Muster Sowoozoo. /Dok. venewlive.com


BERITA KBB - BTS merupakan boy band asal Korea Selatan yang sudah mendunia. Penampilan mereka di setiap acara selalu dinantikan oleh para ARMY (fandom BTS).

Kali ini, dalam rangka merayakan peringatan debut ke-8 mereka, grup beranggotakan tujuh orang itu akan menggelar acara bertajuk 'BTS 2021 Muster Sowoozoo.'

Acara tersebut akan berlangsung pada Minggu, 13 Juni dan Senin, 14 Juni 2021. Bagi ARMY yang ingin menyaksikan 'BTS 2021 Muster Sowoozoo' dapat membeli tiketnya melalui aplikasi toko Weverse.

Baca Juga: Penonton Ikatan Cinta Siap-Siap Kedatangan Pemeran Antagonis Baru! Lebih Jahat dari Elsa?

Tiket tersebut dapat dibeli hingga Minggu, 13 Juni 2021 pukul 19.29 KST atau 17.29 WIB.

Dalam acara 'BTS 2021 Muster Sowoozoo'  V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook dan Suga akan berinteraksi dengan ARMY sambil membawakan lagu-lagu hit mereka.

Pada Minggu 13 Juni, BTS akan menggelar acara penggemar intim bertajuk 'Festa.' Sedangkan di hari Senin, 14 Juni BTS akan menggelar World Tour Version dan akan menampilkan beberapa lagu asing mereka.

Baca Juga: Puluhan Penghafal Alquran Setiap Tahun Dilahirkan dari SD Darul Hikam

Dikutip dari Kabar Lumajang, terkait besaran biaya tiket 'BTS 2021 Muster Sowoozoo' dibagi menjadi dua pilihan dengan rincian sebagai berikut:

Opsi pertama, ARMY dapat membeli tiket HD tampilan tunggal untuk acara tersebut. Harga tiketnya adalah USD 45 atau Rp640 ribu.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x