Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Kamis 17 Juni 2021, Helmi dan Sisca Menikah, Leo Makin Terpuruk

- 17 Juni 2021, 16:57 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Kamis 17 Juni 2021.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Kamis 17 Juni 2021. /Instagram.com/@sinetron.sctv//

BERITA KBB – Sinetron Badai Pasti Berlalu kembali tayang di SCTV malam ini, Kamis 17 Juni 2021.

Sinetron ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marga T. Sinetron ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Michelle Ziudith.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu mengisahkan tentang Sisca (Michelle Ziudith), gadis 20 tahun yang memilih Labuan Bajo untuk menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Diusir Nino, Elsa Malah Mau Sekongkol dengan Riki?

Sisca patah hati karena ditinggal kekasihnya kuliah di Jerman dan diselingkuhi. Sisca tinggal di resort mewah milik ayahnya. Ketika Sisca sedang jalan-jalan, Sisca melihat seorang perempuan muda yang sedang hamil tua bertengkar dengan seorang laki-laki.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 17 Juni 2021, Helmi, Monic, dan Dicky sudah menunggu keputusan Sisca. Sisca terlihat galau dan terbayang kebaikan-kebaikan Leo.

Leo kembali kali ke jalanan gak jauh dari rumah Sisca dan kali ini bersama Ardan dan Romi ke jalanan dekat rumah Sisca buat mencari HP-nya.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Kabupaten Bogor; Harapkan Vaksinasi Dilakukan di Tempat Mobilitas Tinggi

Di dalam kamar, Sisca terlihat melamun dan gelisah. Helmi mengetuk pintu dan Sisca membukanya kemudian kasih tahu kalau Monic dan Dicky sudah meng-handle semuanya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah