Sinopsis Uttaran ANTV Senin 21 Juni 2021 Maharani dan Anteknya Masuk Dengan Paksa ke Rumah Ekadish

- 21 Juni 2021, 08:05 WIB
Uttaran Hari ini, Meethi Menumpakah Tinta Pena, Kanha Masih Ragu Dengan Keputusannya
Uttaran Hari ini, Meethi Menumpakah Tinta Pena, Kanha Masih Ragu Dengan Keputusannya /facebook Fan Afan Gibran/

BERITA KBB- Serial drama India di ANTV Uttaran semakin menegangkan. Dimana Sinopsis Uttaran ANTV Senin 21 Juni 2021 bercerita mengenai Maharani dan anteknya masuk paksa ke rumah Ekadish dan mulai menari.

Akash mendatangi Maharani dan memperingatkannya, lalu menyuruh Maharani pergi dari rumah. Maharani meminta Akash menyerahkan Kajri. 

Akash bilang Kajri gak ada di rumahnya. Meethi telah membawa Kajri ke tempat bersembunyi yang aman. Di rumah Akash, Maharani mengikat seluruh anggota keluarga dan menanyakan soal Kajri.

Baca Juga: Genap Berusia 60 Tahun, Presiden Jokowi Banjir Ucapan, Gus Nadir: Selamat Ulang Tahun Pak, Cukup Sampai 2024

Meethi tiba di rumah dan kaget melihat Maharani di sana.

Mukta menunjukkan ketidakberdayaan di depan yuvaan karena gak bisa menemukan Vishnu. Maharani menghajar Meethi agar memberi tahu di mana keberadaan Kajri. Meethi menolak. Maharani menyuruh Ekadish dan Pavitra menari untuk menghiburnya. 

Mukta pulang ke rumah dengan kecewa. Mukta bertanya pada Tapasya apakah Meethi atau Akash menelepon. Di rumah Akash, Maharani menerima telepon dari rumah pelacurannya dan pergi menuju rumah pelacuran. 

Yuvaan memutuskan membawa pulang Vishnu agar dianggap pahlawan oleh Mukta. Akash mulai sadar dan menelepon Rathore. Rathore dan Mukta mendatangi rumah Akash.

Baca Juga: Operasi Yustisi Cianjur Memutar Balikkan Kendraan Bernopol Luar Kota

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x