Marcelino Lefrandt Galang Dana Untuk Ferry Irawan yang Tengah Mengalami Sakit Pembuluh Darah di Kepala

- 4 Juli 2021, 19:20 WIB
Pada saat itu Ferry Irawan tengah menjalani terapi di balai kesehatan. Bertemu di lokasi yang sama, Ferry irawan langsung menyapa Melaney Ricardo
Pada saat itu Ferry Irawan tengah menjalani terapi di balai kesehatan. Bertemu di lokasi yang sama, Ferry irawan langsung menyapa Melaney Ricardo /Instagram.com/@ferryirawanofficial

BERITA KBB- Aktor Marcelino Lefrandt mengaku prihatin dan sedih melihat kondisi sejawatnya Ferry Irawan. Untuk itu, Marcelino Lefrandt berinisiatif menggalang dana untuk meringankan beban Ferry Irawan yang tengah sakit akibat pecah pembuluh dara di kepala.

Dalam unggahannya di instagram Marcelino Lefrandt, galang dana ini langsung mencantumkan nomer rekening pribadi milik Ferry Irawan. Dengan begitu, dia berharap Ferry Irawan bisa lekas sembuh dari penyakitnya itu.

"Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silahkan langsung transfer ke rek beliau pribadi BCA acc: 5240253382 AN: R. Ferry Irawan Kusuma," ucap Marcelino Lefrandt.

Baca Juga: Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo Ternyata Seorang Anak Yatim, Ditinggal Ayah 3 Tahun yang Lalu

Tak lupa dia lalu menceritakan sedikit siapa Ferry Irawan. Menurut dia, Ferry Irawan merupakan artis sinetron berprestasi pada eranya yang selalu menghibur pemirsa televisi.

"Galang Dana Sosial. Membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua," tuturnya.

Sahabat Ferry Irawan ini menambahkan akibat sakitnya itu, kini sang aktor harus mendapat 15 suntikan di kepalanya.

Baca Juga: Sedang Tayang, A Girl Who Can See Smell di NET TV, Drama Korea Pengungkapan Kasus Pembunuhan Kepada Adiknya

Lebih lanjut Marcelino mengungkapkan bahwa sakit yang saat ini diderita Ferry Irawan merupakan sakit lama yang kembali kambuh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah