Link Streaming Sub Indo dan Sinopsis Ayla The Daughter of War, Film Mengharukan Diangkat dari Kisah Nyata

- 16 Juli 2021, 18:55 WIB
Link streaming sub Indo dan Sinopsis Ayla The Daughter of War, Film Mengharukan yang Diangkat dari Kisah nyata
Link streaming sub Indo dan Sinopsis Ayla The Daughter of War, Film Mengharukan yang Diangkat dari Kisah nyata /

BERITA KBB - Link streaming sub Indo dan sinopsis Ayla The Daughter Of War yang viral di Tiktok, film yang mengharu biru ini diangkat dari kisah nyata.

Link streaming nonton Ayla The Daughter Of War sub Indo mulai banyak dicari warganet karena adegan dalam film viral di Tiktok dan membuat warganet penasaran. Berikut sinopsis film yang diangkat dari kisah nyata ini sukses membuat penonton mewek.

Link streaming nonton Ayla The Daughter Of War sub Indo akan diulas pada akhir artikel ini, berikut sinopsis film Ayla The Daughter Of War, yang diangkat dari kisah nyata tentang hubungan persahabatan antara tentara Turki dan seorang gadis Korea.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Seto Master Chef yang Komentari Penampakan Tangan Misterius, Ada Agama, Instagram

Film tahun 2017 ini disutradarai oleh Can Ulkay, yang terinspirasi oleh kisah dari Ayla yang bertemu tentara Turki pada 1950, saat perang saudara di Korea Selatan berlangsung.

Setting waktu yang diambil adalah sejarah pada 17 September 1950 ketika Turki mengirim brigade yang terdiri dari 5.090 tentara ke Korea atas perintah PBB.

Dalam pasukan tersebut, ada Sersan Suleyman Dilbirligi, berusia 25 tahun, menjadi salah satu dari ribuan tentara yang pergi ke Korea secara sukarela.

Pemeran utama dari film ini merupakan aktor dari Turki dan juga Korea Selatan (Korsel) bernama İsmail Hacıoğlu, sebagai Süleyman dan Kim Seol, sebagai Ayla.

Kisah ini diawali oleh seorang tentara dari Turki bernama Suleyman yang ditugaskan untuk membantu peperangan yang ada di Korsel bersama dengan tentara Turki lainnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x