Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021, Siapa yang Pulang? Gara-Gara Telur Peserta Ini Pulang

- 25 Juli 2021, 19:22 WIB
Kontestan ini harus pulang di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021: Pressure Test Bryan, Olivia, dan Wynne
Kontestan ini harus pulang di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021: Pressure Test Bryan, Olivia, dan Wynne /Instagram

BERITA KBB- Challange di MasterChef Indonesia Season 8 semakin sengit karena sudah memasuki babak 7 besar.

Kedatangan Chef bintang tamu handal di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 25 Juli 2021, rupanya mengantarkan Olivia, Wynne dan Bryan ke pressure test.

Pressure test di MasterChef Indonesia Season 8 kali ini adalah berhubungan dengan telur. Wynne, Olivia dan Bryan di round pertama harus membuat Cawan Mussi.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 31 Juli 2021, Bryan Mulai Takut dengan Pak Adi dan Nadya

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021, Olivia Jalani Pressure Tes Ke 8, Apa Dia akan Pulang?

Cawan Mussi berbahan dasae telur dan memasaknya membutuhkan teknik yang bagus, di round pertama ini hanya Wynne yang berhasil membuatnya.

Wynne akhirnya selamat dan berhak naik ke atas menyusul Jesselyn, Lord Adi, Nadya dan Jenny yang berhak lanjut ke babak 6 besar.

Sedangkan di bawah masih ada Olivia dan Bryan yang gagal membuat Cawan Mussi. Juri MasterChef Indonesia Season 8 memberikan kesempatan untuk battle lagi di round 2.

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 25 Juli 2021 Episode 16, Olivia Atau Bryan yang Tereliminasi Top 7?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x