Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Elsa Bersembunyi di Rumah Ricky, Mama Sarah Bebas Bersyarat

- 2 Agustus 2021, 06:28 WIB
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021
Elsa kabur dan jadi buronan, Andin sedih ingat masa lalunya yang selalu dibedakan oleh Mama Sarah di Ikatan Cinta 2 Agustus 2021 /Dok.RCTI

BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 2 Agustus 2021, Elsa berhasil ditemukan oleh Ricky di dalam pelariannya hingga mama Sarah bebas bersyarat.

Mama Sarah di Ikatan Cinta malam ini bebas bersyarat dengan jaminan Papa Surya. Mama Sarah tidak terlihat bahagia sama sekali, ia malah stres memikirkan Elsa yang buron.

Ricky senang akhirnya bisa menemukan Elsa, ia prihatin melihat keadaan Elsa yang kacau dan terluka, di Ikatan Cinta malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Polisi Kecolongan, Elsa Kabur Lewat Jendela

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Elsa Jadi Buronan, Andin Sedih Ingat Masa Lalunya

Di lain pihak, Nino yang tanpa sengaja melihat hape Elsa melihat ada panggilan tak terjawab dari Ricky, ia murka. Nino merasa dibodohi kembali oleh Ricky dan Elsa.

Selama ini ternyata Elsa dan Ricky masih sering berhubungan satu sama lainnya. Meski pun Nino sudah tak peduli lagi dengan Elsa, tapi status Elsa masih istri sahnya.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Pak Surya menjemput Bu Sarah ke kantor polisi. Pak Surya bersedia untuk menjamin Bu sarah. Bu Sarah malah khawatir dengan kondisi Elsa. 

Bu Sarah akhirnya bebas, dia bersama pak Surya pulang ke rumah. Pak Surya senang istrinya bebas, namun Bu Sarah malah sedih karena gak tahu sekarang Elsa dimana. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah