Chef Arnold Beri Jawaban Netizen Soal Siapakah yang Menghabiskan Makanan Peserta MasterChef Indonesia Season 8

- 19 Agustus 2021, 13:48 WIB
Para kontestan MasterChef Indonesia Season 8.
Para kontestan MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram @masterchefindonesiaa/

BERITA KBB- Dikenal sebagai kompetisi masak terkenal di Indonesia, cerita MasterChef Indonesia Season 8 tak pernah habis dibahas. Kali ini pembahasan yang menarik adalah, siapakah yang menghabiskan makanan para peserta MasterChef Indonesia Season 8?

Netizen Indonesia begitu penasaran dengan pertanyaan itu. Pasalnya, tak sedikit menu dan makanan yang dimasak oleh peserta MasterChef Indonesia Season 8. Itu karena, satu peserta bisa saja memasak lebih dari 2 menu makanan.

Mendapati pertanyaan itu, Chef Arnold menjawabnya. Di salah satu konten YouTube miliknya, Chef Arnold menjawab pertanyaan soal makanan yang dibuat para kontestan di MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Kisah Lucu Lord Adi yang Pernah Disebut Chef Arnold Masak Pakai Teknik Barbar di MasterChef Indonesia Season 8

Baca Juga: Ada Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 yang Menjadi Mentor di Kelas Memasak Prakerja Gelombang 18

Baca Juga: Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Terkenal Angker, Chef Arnold Berikan Komentar Mengejutkan Soal Sosoknya

Setiap kontestan di MasterChef Indonesia akan diminta untuk membuat satu hidangan, namun para juri hanya sedikit mencicipi bahkan tidak sampai satu sendok.

Berbeda kasus jika masakan kontestan dirasa tidak enak, maka makanan akan dibuang.

"Kalau misalnya makanan enggak habis, kalau enggak enak enggak bakal dihabisin, pasti akan kebuang," kata Chef Arnold dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Arnold Poernomo pada Minggu 6 Juni 2021.

Baca Juga: 5 Fakta Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Season 8 Pernah Ditampar Hingga Sosok yang Menyayangi Mantan Istri

Baca Juga: Ketika 3 Juri MCI8 Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna Duduk Satu Meja Makan, Apa yang Mereka Bicarakan?

Baca Juga: Wow, Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 Ucapkan Terima Kasih ke Chef Arnold Karena Berikan Kesempatan Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x