Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021, Oma Soraya Niat Jahat dengan Pura-Pura Restui Hubungan Putri

- 27 Agustus 2021, 11:43 WIB
Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021, Oma Soraya berniat jahat dengan pura-pura restui hubungan Putri dan Pangeran
Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021, Oma Soraya berniat jahat dengan pura-pura restui hubungan Putri dan Pangeran /Instagram @putriuntukpangeran.mncp/

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021 akan dihadirkan di dalam artikel kali ini. Simak hingga bagian akhir untuk mengetahui jalan ceritanya secara utuh.

Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021 akan menayangkan taktik licik yang dimiliki oleh Oma Soraya. Dia mau agar dirinya tak dicurigai lagi

Dalam Sinopsis Putri Untuk Pangeran 27 Agustus 2021, Oma Soraya pura-pura merestui hubungan Pangeran dengan Putri. Supaya dia terlihat baik dan hubungannya dengan cucunya membaik.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021, Maura Akhirnya Tahu Oma Soraya Terlibat di Kematian Lisa

Putri sebelumnya diadu domba dengan Pangeran, bahkan Oma Soraya minta Pangeran memutuskan hubungannya. Tapi sekarang Oma Soraya berubah 180 derajat.

Kondisi ini membuat Putri semakin curiga pada Oma Soraya. Bagaimana mungkin orang seperti dia bisa merestuinya tiba-tiba ? Padahal Putri tahu jika Oma Soraya amat benci kepadanya.

Namun respon Pangeran lain, dia terlalu berpikir positif kepada Oma Soraya dan mengatakan pada Putri jika ini adalah awal yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Agustus 2021, Pangeran Mulai Curigai Oma Soraya Setelah Dengar Pak Regar

Oma Soraya justru meminta agar Pangeran dan Putri segera meresmikan hubungannya. Putri makin khawatir ada sesuatu yang Oma Soraya rencanakan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x