Sinopsis Putri untuk Pangeran 17 Agustus 2021, Vito Telusuri Jejak Keterlibatan Oma Soraya di TKP Matinya Lisa

- 17 Agustus 2021, 16:08 WIB
Putri untuk Pangeran
Putri untuk Pangeran /MNC Picture

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 17 Agustus 2021 bisa dilihat di dalam artikel ini. Simak sampai akhir untuk mengetahui jalan ceritanya.

Dalam sinopsis Putri untuk Pangeran yang tayang 17 Agustus 2021, ada banyak kejadian yang menimpa orang-orang di sekitar kehidupan Putri.

Contohnya Atta dan Citra, di sinopsis Putri untuk Pangeran 17 Agustus 2021 ini mereka berencana membuat start up baru namun mereka butuh proposal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ranty Maria, Pemeran Putri di Sinetron Putri untuk Pangeran, Ternyata Blasteran Korea Lho!

Atta yang seharusnya mengerjakan proposal malah tidur sehingga Citra yang harus mengerjakannya. Citra terang saja merasa kesal. Ketika Atta bangun, dia membaca tiap lembar proposal buatan Citra.

Ternyata proposal buatan istrinya itu bagus dan Atta yakin jika nanti para penanam modal atau investor akan tertarik menananamkan dananya di start up miliknya.

Sedangkan Reymond belum juga sadarkan diri meskipun sudah dirawat di rumah, Mel sangat sedih. Di sisi lain, itu membuat posisi Oma Soraya semakin aman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rayn Wijaya, Pacar Ranty Maria yang Bertemu Karena Cinlok di Sinetron Cahaya Terindah

Namun, kakak Putri yaitu Vito tak tinggal diam. Dia menuju tempat kematian Lisa. Dia berencana mencari bukti keterlibatan Oma Soraya dalam kejadian kematian ibunya itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x