Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021, Maura Akhirnya Tahu Oma Soraya Terlibat di Kematian Lisa

- 26 Agustus 2021, 09:40 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021 /Instagram /

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021 menampilkan adegan dimana Oma Soraya keceplosan bilang ke Maura sesuatu yang tidak seharusnya dia katakan.

Di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021, Maura setelah mendengar cerita Oma Soraya jika Oma Soraya ternyata saat kejadian kematian Lisa itu berada di lokasi kejadian.

Oma Soraya peringatkan Maura di Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021 agar merahasiakan ceritanya dari siapapun.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Agustus 2021, Pangeran Mulai Curigai Oma Soraya Setelah Dengar Pak Regar

Oma Soraya berkelit jika terlibat, dia hanya mengatakan jika melihat saja jadi statusnya sebagai saksi. Namun Maura jadi curiga kenapa jika dia yang jadi saksi kok ketakutan sekali dari nada bicaranya.

Bahkan Oma Soraya sampai menjatuhkan gelas di sampingnya saat bercerita ke Maura. Hati Maura gelisah, tidak percaya dengan kesaksian Oma Soraya yang janggal.

Namun Maura berjanji akan merahasiakan apa yang diceritakan Oma Soraya itu dari siapapun, termasuk Mel, Pangeran dan Tristan.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 24 Agustus 2021, Tristan Terpojok dan Play Victim di Hadapan Mel dan Riski

Di scene Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Agustus 2021, Tristan terlibat kecelakaan. Hati Mel dan Maura merasa tidak enak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x