Ini Penyebab Lord Adi 'Menghilang' Setelah Gagal di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8: Keputusannya Negatif

- 28 Agustus 2021, 20:56 WIB
Menjelang Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 antara Jesselyn dan Nadya, tiba-tiba Lord Adi mengirimkan pesan.
Menjelang Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 antara Jesselyn dan Nadya, tiba-tiba Lord Adi mengirimkan pesan. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB- Kabar mengenai bahwa Lord Adi, peserta Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 terpapar Covid-19, ternyata benar adanya. Bahkan, pria bernama Suhaidi Jamaan ini menyampaikan kabarnya bahwa saat ini kondisinya sudah membaik.

Dalam postingan instastorynya, Lord Adi membagikan foto saat ia sedang berada di sebuah rumah sakit bersama keluarganya. Ia membagikan kabar bahwa Lord Adi dan keluarga sangat bersyukur bahwa hasil dari test Covid-19 telah menunjukkan hasil negatif.

"Bersyukur hari ini keputusannya negatif. Begitu nikmat dari yang Maha Kuasa," tuturnya Lord Adi.

Baca Juga: Round 1 Jesselyn Unggul dari Nadya di Grand Final Apakah Ini Tanda Jesselyn Jadi Juara MasterChef Indonesia S8

Baca Juga: Chef Renatta Dikabarkan Bela Lord Adi Saat Tersisih di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Chef Arnold Heran

Baca Juga: Chef Arnold Tak Lelah Untuk Semangati Lord Adi, Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 : Speed Recovery Ma Bro!

Setelah gugur di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi nampak seperti menghilang dari berbagai aktivitas di galeri. Salah satu faktor tersebut dikabarkan bahwa Lord Adi terpapar Covid-19.

Sebelumnya, salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8, Chef Arnold tampaknya memiliki kedekatan khusus dengan Lord Adi, peserta Top 3 MasterChef Indonesia Season 8. Ya, meski harus tersisih dan gagal masuk ke grand final MasterChef Season 8, Chef Arnold tetap jalin komunikasi dengan Lord Adi.

Bahkan, Chef Arnold tak lelah untuk terus semangati Lord Adi. Hal itu nampak dari pembicaraan WhatsApp yang dibagikan Chef Arnold di instastroynya, beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah