dr Zaidul Akbar Bagikan Manfaat Buah Pisang Yang Kulitnya Sudah Berbintik, Bikin Happy Suami loh

- 6 September 2021, 20:22 WIB
Pisang baik untuk kesehatan
Pisang baik untuk kesehatan /Baby Mochi/Facebook/

BERITA KBB – Berikut unggahan dr Zaidul Akbar yang dibagikan laman Instagram pribadinya mengenai buah pisang.

Buah pisang yang dimaksud dr Zaidul Akbar adalh bukan buah pisang biasa, yaitu buah pisang yang kulitnya sudah mulai berbintik hitam.

Pasalnya, buah pisang yang sudah mulai berbintik salah satu manfaatnya dapat membuat sang suami happy.

Baca Juga: Maknyus, Ini Resep Agar-agar Pisang Olahan Anti-Mainstream, yuk Dicoba..

Menurut dr Zaidul Akbar pisang yang sudah berbintik hitam banyak sekali kandungan gizinya yaitu sebagai anti kanker, antioksidan, serotonin, kalium, kalsium, dan mineral penting lainnya.

“Dari anti kanker, antioksidan, serotonin, mineral penting seperti Kalium, Kalsium dan segudang manfaat ada pada pisang yang sudah berbintik hitam gini,” Tulis dr Zaidul Akbar

Pilihan untuk pembuatan minuman dari buah pisang bintik hitam ini adalah minuman smooties pisang yang sangat berpengaruh terhadap anak-anak sedang baper dan dapat membuat happy pasangan suami atau istri.

Baca Juga: Ciptakan Rasa Kenyang Lebih Lama, Ini Buah dan Sayur yang Cocok Dikonsumsi Saat Sahur, Salah Satunya Pisang

“Kalo anak-anak lagi baper, ato mau bikin hepi suami atau istri atau biar jadi mood booster coba deh diberikan pisang bintik hitam atau klo bos di kantor lagi ngomel2 trus nahh buatin deh smooties pisang bintik hitam ini.” Ujar dr Zaidul Akbar menambahkan

Selain itu, dr Zaidul Akbar pun menjelaskan bahwa untuk seseorang yang sedang diuji terkena kanker, buah pisang yang sudah berbintik hitam ini cocok dijadikan untuk konsumsi sehari-hari.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x