Nagita Slavina Bikin Heboh Seisi Rumah, Nyobain Barang Harga di Bawah Rp200.000

- 13 September 2021, 10:24 WIB
Nagita Slavina Bikin Heboh Seisi Rumah, Nyobain Barang Harga di Bawah Rp200.000
Nagita Slavina Bikin Heboh Seisi Rumah, Nyobain Barang Harga di Bawah Rp200.000 /Tangkap layar Youtube RANS Entertainment/

 

BERITA KBB - Bikin heboh seisi rumah, Nagita Slavina nyobain barang-barang dengan harga 200 ribu rupiah bareng Rafathar.

Nagita Slavina atau Gigi, adalah istri dari Sultan Andara Raffi Ahmad. Semenjak hamil ke dua ini selalu ngidam yang unik-unik, mulai dari ngidam makanan, sampai beli motor Vespa langka yang harganya miliaran.
 
Dapat dikatakan Gigi atau Nagita Slavina adalah sosok perempuan yang mandiri. Memiliki banyak kesibukan kerja di tengah kehamilan selain kesibukan mengurus anak pertamanya yaitu Rafathar Malik Ahmad.
 
 
Dilansir Berita KBB dari channel YouTube Rans Entertainment, Gigi sering membagikan aktifitas dan kegiatannya di rumah. Mulai dari mengurus Rafathar, membuat konten, dan aktifitas-aktifitas lainnya.
 
Konten terbaru Nagita Slavina yang membuat heboh seisi rumah adalah ketika Nagita mencoba barang-barang baru yang dibelinya dengan harga di bawah 200ribu rupiah. Mulai dari mesin pembuat kembang gula atau permen kapas, alat pencegah ngorok, dan juga mesin pembuat pop corn.
 
Satu persatu barang yang dibeli dicoba oleh Nagita dan Rafathar bareng Mbak Lala dan karyawan rumah Sultan Andara.
 
 
Rafathar terlihat sangat antusias mencoba barang yang telah dibeli. Bersama Mbak Lala Rafathar membuat permen kapas dengan antusias dan heboh.
 
Kehebohan selanjutnya terjadi saat Nagita Slavina mencoba mesin atau alat pembuat pop corn. Alat dengan harga 145 ribu rupiah ini dicoba oleh Gigi dengan dibantu oleh Rafathar.
 
Rafathar penasaran dengan alat pembuat pop corn, sesekali melongok melihat alat pembuat pop corn tersebut.
 
 
Nagita Slavina dibuat takut dengan alat pembuat pop corn, karena beberapa kali muncrat mengenai kulit dari Nagita.
 
"Kok muncrat, gak ada tutupannya ya?," tanya Nagita pada Mbak Lala, yang kemudian dijawab oleh Mbak Lala dari belakang kamera.
 
"Awas awas panas, jangan deket-deket panas," kata Gigi pada Rafathar yang semakin penasaran.
 
Rasa penasaran Gigi dan Rafathar terjawab setelah beberapa butir jagung telah berubah menjadi pop corn dan masuk ke wadah mangkuk yang telah disediakan.
 
 
"Berhasil gaesss," kata Gigi saat melihat pop corn jadi.
 
Namun teriakan Gigi mengagetkan seisi rumah Andara, saat tanpa terkendali banyak pop corn yang keluar dari alat tersebut dan meletup-letup ke arah Gigi.
 
"Aaa Mbak Lala," teriak Gigi pada Mbak Lala.
 
Rafathar pun nampak senang dan lompat-lompat di atas kursi melihat banyak pop corn yang keluar dari alat tersebut.
 
"Aaaa banyak banget," ujar Rafathar sembari melahap beberapa butir pop corn jagung.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x