Lesti Kejora Ngidam Makan Daging, Rizky Billar: Pertanda Apa Ya?

- 24 September 2021, 21:18 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora /Instagram @lestykejora/
BERITA KBB - Lesti dan Rizky Billar menikah agama di awal tahun, kehamilan Lesti Kejora membuat para Leslar Lovers bahagia.
 
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengklarifikasi bahwa mereka telah menikah secara agama di awal tahun 2021. Rans Entertainment menjadi media yang eksklusif menyiarkan berita tersebut.
 
Kehamilan Lesti Kejora telah diumumkan secara langsung oleh Rizky Billar melalui live streaming di channel YouTube Rans Entertainment pada tanggal 21 September 2021.
 
 
Kabar tersebut tentu mengagetkan Warganet, sebab menurut sepengetahuan para netizen serta masyarakat, Lesti dan Rizky Billar menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.
 
Klarifikasi eklusif yang dikabarkan secara langsung baik oleh Lesti, Rizky Billar, keluarga, sahabat yang menjadi saksi, dan ustadz yang menikahkan mereka membuat masyarakat lega. Sebab isu-isu Lesti Kejora hamil di luar nikah telah beredar luas dan simpang siur di media sosial.
 
Mendapatkan kabar dan berita baik dari pasangan yang diidolakan tentu Leslar Lovers bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk Lesti dan Rizky Billar.
 
 
Leslar Lovers turut berbahagia dan menunggu kehadiran buah hati pernikahan Leslar.
 
Kabar terbaru dari konten yang diunggah oleh Rizky Billar pada tanggal 24 September 2021 melalui channel YouTube Rizky Billar, pasangan ini terlihat tengah asik menikmati makanan.
 
Terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama teman-teman dan pegawai dari Rizky Billar menikmati makanan di rumah makan Jepang.
 
 
Di tengah momen makan Rizky Billar menggoda Lesti, bahwa jika orang hamil sering makan daging atau ngidam makan daging nanti anaknya cowok. Karena memang dari penjelasan sebelumnya Billar mengatakan bahwa beberapa kali dirinya dan Lesti makan di rumah makan Jepang dengan menu daging.
 
"Sayang, kamu kalau makannya daging mulu anaknya cowok loh. Kamu suka banget makan daging kan," kata Rizky Billar pada Lesti yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Rizky Billar.
 
"Kakak juga suka daging," kata Lesti menanggapi.
 
 
"Kamu juga suka daging, biasanya kan kalau doyan daging kan istrinya atau suaminya kan anaknya cowok sayang, kalau sayur cewek," ungkap Billar menjelaskan.
 
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang pasangan muda yang kisah percintaannya cukup menyita perhatian masyarakat.
 
Kisah perjalanan cinta yang dipertemukan di sebuah acara reality show yang kemudian terjalin komitmen dan pernikahan, menjadi tanda serta bukti seberapa kuat rasa cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.***
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Rizky Billar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah