Lord Adi Masuk Nominasi Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards 2021, Bersaing dengan Anrez Adelio

- 4 Oktober 2021, 20:34 WIB
/Instagram @officialrcti/
BERITA KBB-Lord Adi masuk dalam nominasi pendatang baru Tersilet di Silet Awards 2021, bersaing dengan Anrez Adelio, Amanda Caesa, Fara Shakila, dan Sari Nila.

Silet Awards adalah sebuah penghargaan bagi artis-artis Indonesia yang di tayangkan oleh Infotainment Silet yang disiarkan di RCTI.
 
Program penghargaan tahunan ini telah diadakan sejak tahun 2014 hingga sekarang, sudah terhitung kurang lebih tujuh tahun RCTI memberikan apresiasi kepada para insan yang berprestasi di dunia pertelevisian.
 
 
Pada tahun 2020 Silet Awards memberikan penghargaan untuk 10 kategori penghargaan. Diantaranya ada kategori aktor tersilet, aktris tersilet, pendatang baru tersilet, asmara tersilet, kehidupan tersilet, pasangan tersilet, vloger keluarga tersilet, pemeran ikonik tersilet, dan juga spesial awards.
 
Dilansir dari unggahan Instagram @officialrcti pada tanggal 4 Oktober 2021, Lord Adi atau Suhaidi Jamaan masuk kedalam nominasi pendatang baru tersilet di Silet Awards 2021. Lord Adi disandingkan dengan artis pendatang baru lainnya seperti Amanda Caesa, Anrez Adelio, Fhara Shakila, dan Sari Nila.
 
Periode vote untuk semua kategori penghargaan yaitu dimulai pada tanggal 4 Oktober sampai dengan tanggal 20 Oktober 2021, jadi untuk para pendukung dari setiap kategori diperkenankan untuk melakukan vote sebagaimana arahan telah diberikan pada setiap postingan kategori di Instagram @officialrcti.
 
 
Menanggapi dirinya masuk ke dalam nominasi kategori pendatang baru tersilet Lord Adi merepost poster yang berisi para nominator dengan memberikan caption yang cukup unik.
 
"Bahya ni, mari mengundi," tulis Lord Adi pada caption unggahan Instagramnya seperti yang dikutip oleh Berita KBB, 4 Oktober 2021.
 
Dukungan dari para fans Lord Adi berdatangan di kolom komentar unggahan tersebut.
Doa dan dukungan untuk Lord Adi diberikan oleh para fans setianya.
 
 
"yang saya tau dan berkesan hanya lord Adi, semoga menang," tulis pemilik akun Instagram @kartono_mks88.
 
Akankah para fans Lord Adi akan benar-benar mendukung Lord Adi untuk memenangkan penghargaan pendatang baru tersilet?
Proses voting masih terus berlangsung hingga waktu yang telah ditentukan.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram @officialrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x