Lirik Lagu 'Sisa Rasa', Single Terbaru dari Mahalini Raharja yang Membuat Publik Baper dengan Isinya

- 22 Oktober 2021, 17:16 WIB
Lirik Lagu 'Sisa Rasa', Single Terbaru dari Mahalini Raharja yang Membuat Publik Baper dengan Isinya
Lirik Lagu 'Sisa Rasa', Single Terbaru dari Mahalini Raharja yang Membuat Publik Baper dengan Isinya /Instagram Mahalini Raharja /

BERITA KBB-Kembali rilis single lagu, 'Sisa Rasa' lagu terbaru dari Mahalini Raharja yang menggugah rasa yang pernah ada.

Mahalini Raharja, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini telah merilis 3 single lagu yang kesemuanya sukses diterima oleh para pecinta musik.

Setelah Mahalini sukses dengan dua single lagunya yaitu 'Aku yang Salah' dan 'Melawan Restu', kini dirinya kembali merilis single lagu terbaru berjudul 'Sisa Rasa'.

Baca Juga: Biodata Lengkap Regina Ivanova yang Kini Menjalani Bisnis Mie Ayam Frozen dan Jadi Guru Vokal

Baca Juga: Tampil Kompak, Ini Dia Gaya Pakaian Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang Curi Perhatian

Single lagu baru dari Mahalini Raharja ini telah tayang pada tanggal 22 Oktober 2021, ada pun untuk musik videonya dapat disaksikan di HITS RECORDS, sedangkan untuk lagunya dapat dinikmati di semua aplikasi musik digital.

Makna lagu Sisa Rasa ini menurut penjelasan dari Mahalini Raharja adalah tentang ketulusan, kenangan, dan rasa yang masih tersimpan dalam sebuah kehilangan. Kepergian seseorang yang pernah mengajarkan segala hal tersebut meninggalkan Sisa Rasa yang begitu dalam.

Untuk ikut merasakan isi dari lagu Sisa Rasa, berikut ini lirik lagu Sisa Rasa yang dikutip oleh Berita KBB dari HITS RECORDS.

Baca Juga: Resep Ximilu Dessert Hongkong Tanpa Susu dan Santan, Sangat Mudah untuk Membuat Sendiri di Rumah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x