BABAK AKHIR Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Lebih dari Dua Orang?

- 23 November 2021, 05:38 WIB
Unggahan video klaim yang menyebut nama-nama pelaku kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang di bongkar sekarang.
Unggahan video klaim yang menyebut nama-nama pelaku kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang di bongkar sekarang. /King TV News/YouTube



BERITA KBB - Kasus pembunuhuan ibu dan anak di Subang hampir memasuki 100 hari.

Polisi belum juga mengungkap sekaligus mengumumkan dalang dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Meski polisi telah melakukan analisis dan evaluasi (ANEV) namun sampai saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menyimpan misteri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV Hari Ini, Selasa, 23 November 2021: Ada Ultraman Nexus, Tendangan Madun

Secara logika hukum memang diperlukan dua alat bukti yang kuat untuk menetapkan seseorang menjadi tersangka dalam sebuah kasus.

Dalam akun Youtube miliknya, Anjas kembali menganalisa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan data kualitatif yang dilerolehnya.

Menurut Anjas, bahwa pelaku tersebut berjumlah lebih dari dua orang. Ia juga mengungkapkan bahwa seharusnya kasus ini sudah didapatkan tersangkanya.

Baca Juga: Mami Honga, Peramal Tarot Pernah Ramal Hubungan Frislly Herlind dengan Sang Pacar, Jawabannya Mengejutkan

"Seharusnya kasus ini, sudah ada tersangkanya. Tapi, menurut aku pribadi bahwa ada banyak orang yang terlibat dalam kasus ini dan juga mengetahui," ujarnya dikutip Berota KBB dari Youtube Anjas di Thailand.

Selain itu, Anjas juga menganalisa bahwa terlibatnya orang-orang tersebut bisa saja menjadi dalang, ekeskutor atau pelaku.

"Terlibatnya baik sebagai otak dalang dan juga eksekutor ataupun juga pelakunya. Itu paling tidak dari sekian semua ini, ya tidak mungkin kalau cuma satu, dua atau tiga orang. Pasti kemungkinan besar lebih dari dua orang," jelasnya rinci.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tya Ariestya yang Nyaris Kecelakaan Saat Perjalanan Yogyakarta - Jakarta

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini memang penuh misteri. Masyarakat juga khawatir bahwa kasus ini nantinya akan ditutup begitu saja.

Namun, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut sedang dimasa injury time. Diduga polisi telah mengantongi nama dari si tersangka.

Belum juga diumumkannya dalang dari pembunuhan ibu dan anak di Subang itu disebabkan karena polisi masih ingin mencari pelaku lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 23 November 2021, Jody Dikira Sudah Meninggal, Atta Cerai

Selain itu juga sedang mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk nanti di hari persidangan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah mendapat perhatian khsusus dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.

Orang nomor satu di kepolisian Jawa Barat tersebut telah memerintahkan anak buahnya agar segera menuntaskan kasus yang telah memasuki waktu 3 bulan.***

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah