KODE REDEEM FF Free Fire Baru Rilis, Hari Rabu 8 Desember 2021 Gratis Garena Diamond, Golden Glare, M1887

- 8 Desember 2021, 09:39 WIB
Kode Redeem FF 8 Desember 2021. Ada dua Gun Skin keren: Woodpecker Red Robster dan Vector Red Robster serta Gloo Wall Gold Vault di event kolaborasi Free Fire x Money Heist.
Kode Redeem FF 8 Desember 2021. Ada dua Gun Skin keren: Woodpecker Red Robster dan Vector Red Robster serta Gloo Wall Gold Vault di event kolaborasi Free Fire x Money Heist. /Garena Free Fire Indonesia/

 

BERITA KBB-Tersedia kode redeem FF Free Fire baru rilis dari Garena, khusus Rabu 8 Desember 2021.

Kabar baik bagi para gamers Free Fire, Garena sebagai developer games Free Fire merilis kode redeem FF terbaru dan belum digunakan.

Kode redeem FF dari Garena ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam reward keren dan menarik. Pastinya dapat menunjang permainan para gamers Free Fire.

Baca Juga: Anneth Delliecia Unggah Foto Waktu Dini Hari, Warganet Heboh Berikan Beragam Tanggapan Komentar

Baca Juga: Lirik Lagu 'Separuh', Single Lagu Jemimah Cita Jebolan Indonesian Idol 2021, Menyentuh Hati

Adapun reward yang diberikan Garena secara gratis adalah Katana, Diamond, Golden Glare, M1887 Rapper, Shotgun Demolisionist, Voucher dan masih banyak lagi.

Kode redeem FF gratis dari Garena ini pastinya memiliki batas waktu penukaran dan kuota. Kode redeem FF akan secara otomatis tidak dapat digunakan jika telah digunakan satu kali oleh gamers Free Fire.

Cara untuk klaim kode redeem FF ini sangat mudah. Kalian para gamers Free Fire hanya perlu untuk berkunjung ke website resmi Garena.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x