Siskaeee Punya Trauma Masa Lalu hingga Nekat Lakukan Aksi Tak Senonoh dan Merekamnya Lalu Dijual

- 8 Desember 2021, 08:50 WIB
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto GM Pasaribu saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa.
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto GM Pasaribu saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa. /ANTARA/Luqman Hakim/

BERITA KBB – Publik dibuat heboh dengan kasus seorang wanita yang merekam video tak senonoh di Yogyakarta International Airport (YIA).

Setelah viral dan menjadi perbincangan hangat di lini masa, Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku dalam video yang beredar.

Usut punya usut, pelaku yang merekam aksi tak senonoh itu rupanya adalah sosok Siskaeee yang menggunakan akun Twitter dengan nama tersebut.

Siskaeee ditangkap di salah satu stasiun di Kota Bandung Ketika hendak berpindah tempat setelah videonya viral.

Baca Juga: Fuji Utami Mengaku Tidak Senang Keluarga Doddy Soedrajat Dihujat dan Difitnah, Fuji: Mereka Juga Manusia

Setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto GM Pasaribu mengungkap sejumlah fakta baru.

Disebutkan bahwa Siskaeee melakukan aksi tak senonoh di ruang publik dan menyebarkannya lewat video ternyata tidak terlepas dari trauma masa lalu yang dialaminya.

"Setelah kami melihat secara perilaku dari (pemeriksaan) psikolog bahwa yang bersangkutan ini mengalami trauma masa lalu yang menyebabkan memiliki perilaku menyimpang," kata Roberto saat konferensi pers di Mapolda DIY, Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 8 Desember 2021, Pangeran Disalahkan Atas Kematian Gio

Menurut dia, trauma masa lalu tersebut menjadi salah satu faktor yang memunculkan motif pelaku berinisial FCN (23) tersebut melakukan tindakan menyimpang dengan membuat video asusila di YIA.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x