Sunan Kalijaga Silaturahmi ke Rumah Haji Faisal, Dipertemukan oleh Marissya Icha Untuk Hal Ini

- 27 Desember 2021, 08:37 WIB
Akhirnya Sunan Kalijaga dipertemukan dengan Haji Faisal setelah bela Doddy Sudrajat, malah minta dihujat.
Akhirnya Sunan Kalijaga dipertemukan dengan Haji Faisal setelah bela Doddy Sudrajat, malah minta dihujat. /Instagram/marissyaicha

BERITA KBB-Pengacara kondang Sunan Kalijaga bertemu untuk silaturahmi ke rumah Haji Faisal, membicarakan tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah.

Marissya Icha, adalah sahabat dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang saat ini tengah fokus ikut mengurus Gala Sky Andriansyah.

Setelah beberapa waktu lalu diketahui Marissya Icha telah berhasil menggalang donasi untuk membelikan rumah Gala Sky Andriansyah, kini satu permasalahan kembali dapat diselesaikan olehnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Andika Sutoro Putra, Anak Muda Miliarder yang Kaya dari Pasar Saham Indonesia

Akhir-akhir ini publik tengah dibuat heboh dengan beberapa statement dari Doddy Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel dan Sunan Kalijaga kuasa hukumnya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Marissya Icha, Marissya Icha berniat mempertemukan Sunan Kalijaga dengan Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati untuk ngobrol agar tidak hanya mendengar keterangan dari sebelah pihak.

Diketahui dari keterangan Marissya Icha bahwasanya Sunan Kalijaga dan Haji Faisal telah ngobrol secara kekeluargaan.

Baca Juga: Nasib Beda 180 Derajat, Kini Fuji Dicaci dan Mayang Dipuji Netizen, Ada Apa?

Sunan Kalijaga pun juga menjelaskan bahwa kedatangannya ke tempat Haji Faisal adalah untuk silaturahmi, membahas tentang tumbuh kembang Gala Sky Andriansyah bukan untuk kepentingan hukum atau bicara hukum.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Marissya Icha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x