Profil Machel, MasterChef Indonesia Season 9, Chef Arnold: ‘Tangan Machel Kepotong Lagi Guys’

- 19 Februari 2022, 12:37 WIB
Instagram Machel MCI 9 IG Lengkap Biodata Asal, Umur, Tanggal Lahir, Profesi, Peserta MasterChef Season 9
Instagram Machel MCI 9 IG Lengkap Biodata Asal, Umur, Tanggal Lahir, Profesi, Peserta MasterChef Season 9 /Ig masterchefina/

 

BERITA KBB-Telesya Machelwie, atau biasa dipanggil Machel ini adalah salah satu peserta MasterChef Indonesia season 9 yang berkarakter unik dan selalu mencuri perhatian.

Machel yang bermimpi menjadi celebrity chef ini mempunyai kemampuan lain selain memasak, yaitu memainkan gitar dan ukulele.

Kemampuannya itu dia buktikan dengan menampilkan lagu You Are My Sunshine menggunakan ukulelenya pada saat audisi di galeri MasterChef Indonesia season 9 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Febri Hariyadi Berulang Tahun Hari Ini, BerikutProfil Lengkap dan Awal Mula Perjalanan Karir

Baca Juga: Profil Sandy Tumiwa, Laporkan Ustadz Khalid Basalamah, Sandy Tumiwa: ‘Ini Sangat Tidak Bisa Ditolerir’

Hidangan makanan khas Bali yang disajikan ditambah alunan lagu petikan ukulele, berhasil meluluhkan hati juri dan Machel berhasil lolos ke babak berikutnya.

Selain keceriaannya, Machel kerap kali mengiris tangannya ketika memasak, dan harus bertemu dengan medik hingga tiga kali.

Machel memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya karena Machel yang lucu dan apa adanya. Hal ini terlihat dari komentar netizen melalui akun instagramnya @machel.mci9official. Bahkan netizen menganggap Machel yang bikin acara ini lebih seru.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x