Sinopsis FTV Gak Nyangka Bakal Serame Ini, Kamis 10 Maret 2022

- 10 Maret 2022, 10:07 WIB
Berikut Sinopsis FTV Gak Nyangka Bakal SeramE Ini, yang tayang 10 Maret 2022 dan diperankan oleh Andre Andika sebagai Arya, serta Laura Theux  sebagai Annabelle Zaskia Mahakarya.
Berikut Sinopsis FTV Gak Nyangka Bakal SeramE Ini, yang tayang 10 Maret 2022 dan diperankan oleh Andre Andika sebagai Arya, serta Laura Theux sebagai Annabelle Zaskia Mahakarya. /tangkap layar FTV SCTV



BERITA KBB - Berikut Sinopsis FTV Gak Nyangka Bakal SeramE Ini, yang tayang 10 Maret 2022 dan diperankan oleh Andre Andika sebagai Arya, serta Laura Theux  sebagai Annabelle Zaskia Mahakarya.

Sinopsis FTV Gak Nyangka Bakal Serame Ini bercerita tentang seorang cewek galak bernama Annabelle. Dia adalah cewek yang sangat cantik bak seorang putri, yang sangat kaya raya.

Cerita diawali tentang pernikahan seorang gadis cupu, yang merupakan teman seangkatan Annabelle. Di sana teman-teman sedang membicarakan Annabelle.

Baca Juga: Hari Kedua EWG G20 Libatkan Engagement Group Bahas Pasar Kerja Inklusif dan Penyandang Disabilitas

Apakah Annabelle akan datang untuk mengunjungi pesta pernikahan tersebut? Karena mereka menyebut Annabelle akan menjadi perawan tua dan menjadi jomblo selamanya.

Sementara Annabelle bersikeras, bahwa dia adalah seorang pemilih dan tidak akan menjadi perawan tua!

Annabelle pun marah-marah dan sampai akhirnya mengguyur temannya dengan minuman jeruk di pesta pernikahan. Akhirnya  pesta pernikahan itu pun hancur.

Baca Juga: PROFIL Lengkap Andrew Andika, Pemeran Arya di Gak Nyangka Bakal Serame Ini FTV SCTV

Lalu karena saking malunya, Annabelle pun akhirnya pergi ke kampung, untuk melarikan diri dari pergaulannya di kota.

Ternyata ada dua Annabelle di kampung tersebut! Yaitu Annabelle yang dijodohkan dengan Arya dan Annabelle yang seperti seorang putri kaya raya dari kota itu.

Annabelle lalu bersembunyi daripada preman. Dia bersembunyi di rumah Arya! Dengan mengaku sebagai Annabelle atau tunangan Arya.

Baca Juga: Viral Paris Fashion Week : Vacation Rasa Dating Ala ARIEL NOAH dan TYNA DWI JAYANTI

Arya pun setuju dan mencintai Annabelle. Ibunya pun juga sangat menyayangi Annabelle.

Suatu ketika Annabelle asli dan Annabelle yang menyamar di Villa bertemu,  akhirnya mereka berdua sepakat untuk bertukar peran!

Sampai akhirnya Annabelle sangat senang mengetahui bahwa Annabelle yang tinggal di villa, tidak menyukai Arya, karena sudah memiliki laki-laki lain.

Baca Juga: Hattrik Karim Benzema Bawa Real Madrid Lolos Ke Perempak Final Liga Champions Saat Melawan PSG

Tanpa disangka, ternyata Annabelle yang tinggal di villa itu, dimanfaatkan oleh laki-laki yang pura-pura mencintainya dan terjadilah perampokan di Villa milik Annabelle Mahakarya!

Kebetulan malam itu Annabelle dan Arya pergi kunjungi villa. Mereka dapat membekuk pelaku perampokan!

3 bulan setelah Annabelle Mahakarya kembali ke kota, dengan sudah menjadi pribadi yang tidak mudah marah.

Dia kembali ke kampung. Karena sangat rindu terhadap Arya dan tidak ada kepastian dari Arya!

Di kampung. Di sana Arya sedang membuang bunga rumput, agar hasil panennya bagus. Kemudian Annabelle berkata, "Kenapa selama 3 bulan kamu tidak menghubungiku?"

Annabelle marah kenapa Arya, lebih mementingkan sawahnya. Arya pun menjelaskan, bahwa hasil panen nanti akan digunakan untuk melamar Annabelle di kota.

Annabelle sangat senang mendengar itu. Namun karena tidak sabar, Annabelle mengajak Arya untuk segera menikah, saat itu juga!

Saksikan keseruan sinetron FTV di SCTV pagi ini, dengan judul "Gak Nyangka Bakal Serame Ini".***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x