Sinopsis Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar

- 13 Maret 2022, 08:20 WIB
Sinopsis Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar
Sinopsis Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar /Youtube



BERITA KBB - Sinopsis Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar diperankaan oleh Yunita Siregar sebagai Arini dan Irsyadillah sebagai Bram.

Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar bercerita tentang, perjodohan yang dilakukan oleh kedua sahabat atau Mama daripada Bram dan Arini.

Arini menentang perjodohan itu, karena dia sudah memiliki kekasih di luar negeri, bernama Jimmy. Sementara Bram juga menolaknya, karena dia sudah memiliki pacar, bernama Monica.

Baca Juga: Profil Pangeran Harry, Dituduh ‘menghina’ Ratu Inggris Karena Tidak Akan Hadir di Peringatan Kematian Kakeknya

Demi menghindari perjodohan, akhirnya Arini meminta pembantunya, atau Tiwi untuk menyamar sebagai dirinya, menemui Bram. Sementara Bram juga menyuruh sopirnya, bernama Mamat untuk menggantikan dirinya, dalam pertemuan pertama dengan calon istrinya.

Namun akhirnya, Bram palsu dengan Arini palsu pun bertemu. Sementara Bram asli dan Arini asli malah ribut di kafe. Dan keduanya pun, dilerai oleh Tiwi dan Mamat.

Pada akhirnya, Monica mengetahui tentang Bram yang dijodohkan oleh Mamanya. Namun Barm berusaha meyakinkan, bahwa cintanya hanya untuk Monica saja.

Baca Juga: Resep Takjil Es Kopyor, Minuman Untuk Berbuka Puasa Berbahan Dasar Kelapa

Mama Bram sangat marah terhadap kelakuan Bram, yang masih berhubungan dengan Monica.

Sampi ternyata, Monica juga mengenal Arini. Dan dia tahu, bahwa yang dijodohkan dengan Arini adalah kekasihnya. Akhirnya Monica menfitnah Bram, dengan  memberitahukan kepada Arini, bahwa Bram adalah orang yang jahat.

Arini lalu menghindari Bram. Dia pergi ke kampung bersama Tiwi. Karena Tiwi akan dinikahkan dengan Mamat, oleh orang tuanya.

Baca Juga: Pemilik Aplikasi Binomo Terindikasi Berada di Indonesia

Sementara sampai akhirnya, Bram diberitahu oleh mamannya Arini, bahwa Arini kabur dari rumah. Bram pun mencari di mana keberadaan Arini.

Bram akhirnya menyusul ke kampung, dengan menyamar sebagai Jaya. Jaya dan Arini kemudian, menjalani hari-hari bersama di kampung Tiwi dan Mamat.

Namun Arini sama sekali tidak tahu, bahwa Jaya adalah Bram yang asli.

Baca Juga: Kampung Korea Bandung Kemballi Buka Dengan Nuasa Ketal Seoul Modern

Sampai akhirnya Monica mengetahui keberadaan Bram, dari menguping pembicaraan Mama Bram dan Mama Arini  di cafe. Karena orang kedua wanita sosialita itu, dikirimi foto kemesraan Arini dan Bram di kampung, oleh Tiwi.

Akhirnya Monica mengancam Arini, akan menyingkirkan Arini dari kehidupannya. Karena Monica tidak ingin Bram direbut oleh Arini. Monica pun akhirnya membuat tindakan kriminal terhadap Arini.

Hal itu diketahui oleh Mamat dan Bram. Akhirnya Bram dan Mamat menyelamatkan Arini dari tindak kriminal Monica.

Baca Juga: Sutradara Ikatan Cinta Bandingkan Hidupnya Dulu Dengan Bayaran Talent Bayi Rp200 Ribu

Naas akhirnya, Bram dipukul oleh Monica, saat Monica akan melarikan diri. Kemudian Bram dilarikan ke rumah sakit.

Saat Bram sadar, Arini sudah berada di sampingnya. Bram lalu  mengucapkan terima kasih, karena Arini percaya kepada dirinya.

Arini berkata bahwa Bram adalah orang yang baik dan pantas untuk dipercaya. Dia menjelaskan untuk tidak mempercayai perkataan Monica.

Sampai akhirnya Bram dan Arini memutuskan untuk menikah dan semuanya bahagia.

Saksikan keseruan FTV terbaru SCTV 2022, berjudul Se-Fruit Konsep: Jodoh Ditukar Hatiku Kelar, pagi ini jam 10:00 WIB.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x