Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Entah Apa Yang Merasukimu Neng Bebek, Ada Hardi Fadhillah dan Rebecca Klopper

- 10 April 2022, 10:11 WIB
Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Entah Apa yang Merasukimu Neng Bebek
Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Entah Apa yang Merasukimu Neng Bebek /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

 

BERITA KBB - Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV "Entah Apa Yang Merasukimu Neng Bebek", yang tayang di SCTV pada Jumat, 10 April 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Entah Apa Yang Merasukimu Neng Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh SrarVision Plus dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 10 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Rebecca Klopper sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Jangan Kupas Kulit Sayuran Ini, Ternyata Berkhasiat unyuk Kesehatan!

Sinopsis Entah Apa Yang Merasukimu Neng Bebek adalah Fida menolak dinikahkan dengan Beno. Hal ini karena Beno selingkuh dengan Yani. Fida lalu kabur dari rumah.

Namun, Fida malah ditabrak oleh mobilnya Galih. Fida dan Galih dilarikan ke rumah sakit. Saat Fida sudah sadar, Galih belum karena masih koma. Oleh ibu Galih, Fida diperintah agar mau diantar pulang oleh Boy atau adik Galih. Selanjutnya Fida harus angon bebek di tempat Bi Jum. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain Entah Apa Yang Merasukimu Neng Bebek:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Ada Adinda Azani dan Rendy Kjaernett

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x