Louis Leterrier Terpilih Menjadi Sutradara Fast X, Setelah Justin Lin Mundur

- 3 Mei 2022, 12:05 WIB
Setelah enam hari kepergian Sutradara Justin Lin dari Fast X, Sutradara Louis Leterrier terpilih untuk menggarap film tersebut, Ia telah banyak menyutradarai film populer seperti.
Setelah enam hari kepergian Sutradara Justin Lin dari Fast X, Sutradara Louis Leterrier terpilih untuk menggarap film tersebut, Ia telah banyak menyutradarai film populer seperti. /IMDb

 

BERITA KBB - Louis Leterrier dipilih menjadi sutradara Fast X, setelah Justin Lin mundur dari franchise film Fast and Furious ke-10 tersebut.

Keputusan Louis Leterrier menjadi sutradara Fast X diambil kurang dari seminggu setelah mundurnya Justin Lin dari franchise film itu.

Seperti diketahui, sebelumnya pada 26 April 2022, secara mengejutkan Justin Lin mengumumkan kepergiannya dari film Fast X. 

Baca Juga: Makna Minal Aidin Wal Faizin, Bukan Mohon Maaf Lahir dan Batin, Lantas Mengapa Bersandingan? Berikut Penjelas

Justin Lin sendiri telah menyutradarai film tersebut selama satu minggu.

Hal ini menjadi kabar yang mengejutkan, sebab Justin Lin telah menyutradarai franchise film Fast and Furious sejak Tokyo Drift hingga Fast 9 pada 2021 lalu.

Dikutip Berita KBB dari Variety, enam hari setelah kepergian Justin Lin, sutradara Louis Leterrier dipilih untuk menggarap Fast X dari banyak kandidat yang ada.

Baca Juga: Polres Bogor Prediksi Jalur Puncak Akan Padat di Hari Kedua Lebaran 2022

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah