Sukses Lagu THat That‎, Psy Posting Sayembara untuk Mencari Netizen Pemberi Ide Nama Album ke-9

- 2 Mei 2022, 04:01 WIB
PSY dan Suga BTS.
PSY dan Suga BTS. /Instagram/@42psy42/

BERITA KBB- Comeback terbaru Sang legenda K-pop PSY sukses memberikan surprise yang luarbiasa.

Tak hanya membuat penggemarnya kagum, kolaborasi Psy dan Suga BTS yang menghebohkan dunia mampu membuat ARMY di seluruh dunia terkagum-kagum dengan penampilan keduanya dalam MV That That.

Baru- baru ini Psy berbagi postingan di Instagram, Ia sedang mencari seorang netizen yang memberikan ide untuk nama Album ke 9 nya.

Baca Juga: Aman dan Kondusif, Tak Ada Takbir Keliling di Kota Bandung

‎Pada 30 April, Psy berbagi tangkapan layar platform Q&A di Naver ‎‎di mana netizen dapat mengajukan pertanyaan atau berbagi ide seperti forum untuk postingan Instgram.

Pada tahun 2020, seorang netizen telah membuat postingan yang meminta pendapat orang-orang apakah "‎‎PsyDa9‎‎" akan menjadi nama yang baik untuk album ke-9 Psy.‎

‎Meskipun nama inggris dari album ‎tersebut PSYDa9,‎‎' nama Korea untuk album ini adalah "‎‎PsyDa9 ('Ssa-Da-Goo')‎‎." Ketika diucapkan, 'ssa-da-goo' adalah bahasa gaul kasar yang berarti 'tamparan di wajah,' sebuah permainan kata yang menggabungkan pengucapan untuk 'Psy' dan kata Korea untuk nomor sembilan.‎

Baca Juga: Fabio Quartararo Menempati Posisi Teratas Klasemen MotoGP 2022 Diikuti Aleix Espargaro

‎Dalam keterangan foto, Psy menulis: "‎‎Saya sedang mencari seseorang. pio0****!!! Jika Anda menghubungi P Nation, kami akan memberi kompensasi kepada Anda!!!‎"

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x