Sinopsis The Backpacker Chef Yang di Perankan Oleh Baek Jong Won

- 1 Juni 2022, 06:14 WIB
Chef Baek Jong Won
Chef Baek Jong Won /MyDramaList
 
BERITA KBB - Nama chef Baek Jong Won pasti sudah tidak asing lagi terdengar terutama oleh para penggemar acara hiburan Korea Selatan.
 
 Pasalnya, chef ternama satu ini telah membintangi sederet variety show dengan keahlian memasaknya.
 
Selain itu, Baek Jong Won juga sering berkolaborasi dengan berbagai artis ternama di industri hiburan Korea Selatan mulai dari aktor hingga idol. 
 
 
Kembali dengan variety show terbaru besutan tvN bertajuk "The Backpacker Chef", chef Baek Jong Won akan menjalankan misi ekstrim untuk memasak.
 
Namun, kali ini ia tidak sendirian. Chef Baek Jong Won juga akan ditemani oleh 3 artis lainnya yakni Ahn Bo Hyun, Oh Dae Hwan, dan DinDin.
 
Mereka juga akan memasak sekaligus menjalani misi bersama chef Baek Jong Won di acara tersebut.
 
 
"The Backpacker Chef" memadukan konsep memasak dan traveling.
 
 Namun, kali ini mereka akan mengusung konsep backpacker dimana semua peralatan masak dan bahan-bahan makanan akan dimasukkan kedalam tas ransel besar yang nantinya harus mereka bawa di setiap episodenya sambil menyelesaikan misi yang telah diberikan.
 
Tidak hanya memasak dalam waktu yang terbatas, mereka juga akan masak di tempat-tempat yang asing dan untuk tamu yang tidak dikenal.
 
Acara ini juga menuntut para backpacker chef untuk mengimprovisasi makanan dan mengenalkan konsep katering instan kepada para tamunya.
 
Episode pertama "The Backpacker Chef" telah tayang pada Sabtu 28 Junj 2022 kemarin. Pada episode pertamanya, para backpacker chef ini harus menyajikan makanan untuk anak-anak atlet gulat yang kelelahan setelah melakukan latihan. Menu yang dihidangkan sangat banyak dan beragam mulai dari burger, kroket kentang, pasta, sayap ayam, iga, kentang goreng, jus hallabong hingga nasi goreng.
 
Dengan banyaknya menu dan sedikitnya waktu yang diberikan, mereka sempat kelelahan bahkan penyajian makanannya telat beberapa menit dari waktu yang ditentukan. 
 
Namun, dengan hasil makanan yang baik, mereka berhasil memukau para tamu dan mendapatkan banyak pujian dari anak-anak atlet gulat tersebut.
 
"The Backpacker Chef" akan menayangkan total 8 episode dan akan menerima misi-misi ekstrim untuk memasak di tempat-tempat tidak terduga lainnya dengan tamu-tamu asing yang berbeda disetiap episodenya. 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x