Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Satria Dewa: Gatotkaca', Ada Rizky Nazar dan Omar Daniel!

- 10 Juni 2022, 10:15 WIB
Jadwal nonton dan harga tiket film 'Satria Dewa Gatotkaca' di bioskop XXI Bandung pada 10 Juni 2022.
Jadwal nonton dan harga tiket film 'Satria Dewa Gatotkaca' di bioskop XXI Bandung pada 10 Juni 2022. /instagram.com/@gatotkaca_officialSatria

 

 
BERITA KBB - Para kalangan pecinta film tanah air saat ini, sedang disuguhi oleh film terbaru yang berjudul "Satria Dewa: Gatotkaca".
 
Film ini sudah tayang diseluruh bioskop sejak 7 Juni 2022 hingga sekarang.
 
Film yang merupakan produksi pertama Satria Dewa Studio ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.Film ini didasari dari tokoh pewayangan Gatotkaca yang menceritakan tentang titisan dari tokoh tersebut.
 
 
Dilansir diberbagai sumber, adapun sinopsis dari film ini yakni menceritakan tentang dunia dalam cerita ini yang sedikit berbeda dengan dunia manusia pada umumnya. 
 
Disini terkumpul ada manusia -manusia yang memiliki kemampuan jauh di atas rata-rata, diam - diam hidup di antara kita. Ada yang cerdas luar biasa, kuat tak terkira, tak pernah mengalami sakit, pendengaran setajam kelelawar, dan lain-lain. Dunia yang juga begitu mencekam, karena teror pembunuh berantai. 
 
Di dunia seperti ini, hiduplah Yuda, seorang pemuda berusia 22 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaan. Tidak ada yang istimewa pada Yuda. 
 
 
Malah, ia dan ibunya, Arimbi yang telah lama kehilangan ingatan, diusir dari rumah karena telat membayar uang kontrakan.
 
Di tengah situasi terjepit, Yuda menerima pekerjaan mengambil gambar saat upacara wisuda teman kuliahnya, Erlangga. 
 
Di sinilah dunia Yuda berubah total, karena dia menyaksikan sahabat baiknya dan ibunya dibunuh oleh tangan jahat korawa.
 
 
Setelah itu Yuda bersama Agni yang memiliki karakter seorang perempuan cerdas yang cantik. Danan yang merupakan seorang veteran Pandawa dan Gege yang dikenal sebagai adik Danan serta Ibu Mripat ialah seorang kolektor barang antik. Mulai menyelidiki mengenai peristiwa pembunuhan ini. 
 
Mereka mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai. Dari penyelidikan itu, Yuda malah menemukan kalau ada kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda juga menyadari ada panggilan takdir untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. 
 
Tapi, beban maha berat juga jatuh di pundaknya. Mampukah Yuda memenuhi takdir dan menggunakan kekuatan misteriusnya untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai?
 
 
Tentunya dengan sinopsis yang telah kami sajikan, kalian semua pasti penasaran akan siapa saja tokoh yang hadir dalam film kali ini.
 
Berikut Daftar Pemain Film "Satria Dewa: Gatotkaca" :
1. Rizky Nazar sebagai Yuda
2. Yasmin Napper sebagai Agni
3. Omar Daniel sebagai Dananjaya
4. Ali Fikry sebagai Gege
5. Yayan Ruhian sebagai Beceng
6. Cecep Arif Rahman sebagai Pandega
7. Sigi Wimala sebagai Arimbi
8. Edward Akbar sebagai Arya Laksana
9. Jerome Kurnia sebagai Erlangga
10. Yati Surachman sebagai Bu Mripat
11. Zsazsa Utari sebagai Quinn
12. Axel Matthew Thomas sebagai Nathan
13. Aghniny Haque sebagai Polisi Srikandi
14. Ismi Melinda sebagai Tim Beceng
15. Max Metino
16. Luis Jocom
17. Butet Kartaredjasa sebagai Semar
18. Gilang Bhaskara sebagai Petruk
19. Indra Jegel sebagai Gareng
20. Rigen sebagai Bagong
21. Nizam Tazkia
22. Reza Nangin
23. Martin Anugrah
 
Itulah sinopsis serta daftar pemain dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca" yang telah Berit KBB rangkum.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x