Film Bodies Akan di Tayangkan Pada 5 Agustus 2022, Simak Sinopsisnya Berikut Ini

- 23 Juni 2022, 15:46 WIB
Sinopsis Bodies Bodies Bodies: Sekelompok Anak Muda yang Mainkan Game Mengerikan di Desa Terpencil
Sinopsis Bodies Bodies Bodies: Sekelompok Anak Muda yang Mainkan Game Mengerikan di Desa Terpencil /Tangkapan layar/YouTube A24/
 
 
 
BERITA KBB - Film genre horor komedi jagal asal Amerika Serikat yang dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2022 di Amerika.
 
Bodies Bodies Bodies disutradarai oleh Halina Reijn yang diproduksi oleh A24, rumah produksi yang menggarap sejumlah film horor seperti Hereditary, The VVitch dan film terbaru Robert Eggers, The Northman.
 
Naskah film ini digarap oleh tim penulis yang dipimpin oleh Chloe Okumo. 
 
 
penulis cerita pendek New Yorker ‘Cat Person’ Kristen Roupenian, Sarah Delappe, Joshua Sharp, dan Aaron Jackson.
 
Dibintangi oleh Amandla Stenberg, Maria Bakalova, Rachel Sennott, Myha’la Herrold, Chase Sui Wonders, Lee Pace, dan Pete Davidson.
 
Menceritakan 7 anak muda yang mengadakan sebuah pesta kecil di sebuah rumah terpencil selama badai.
 
 
Pesta itu digelar oleh Sophie dan David yang sangat kaya, sementara itu Bee adalah pacar Sophie yang bergabung di antara mereka. Bee merasa sedikit naif terhadap jenis pesta yang mereka adakan.
 
Salah satu teman mereka, Jordan memperingatkan Bee bahwa Sophie tidak seperti yang terlihat. Sophie telah berada di tempat rehabilitasi dan tidak berbicara dengan mereka untuk beberapa waktu sehingga menyebabkan hubungan yang canggung di antara mereka.
 
Pesta hari itu begitu menyenangkan sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk bermain sebuah permainan misteri pembunuhan yang disebut Bodies Bodies Bodies
 
Di dalam permainan itu setiap orang harus menggambar di selembar kertas untuk menentukan siapa  pembunuh di kelompok mereka. 
 
Orang yang mendapatkan X akan memburu dan membunuh orang lain, sementara yang lain harus bertahan hidup pada malam hari.
 
Permainan berjalan tidak baik dan memburuk, semakin merusak persahabatan mereka. Mereka ingin segera mengakhiri permainan, tetapi hal mengerikan terjadi. Sekolompok orang kaya itu telah menemukan pembunuhan nyata telah terjadi, dan harus mencari si pembunuh di antara mereka.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: tirto.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x