Profil dan Biodata Reza Rahadian, Aktor Yang Akui Sempat Baper Kepada Prilly Latuconsina

- 29 Juni 2022, 12:32 WIB
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina /Instagram @prillylatuconsina
 
BERITA KBB - Kali ini berita hadir dari dua aktor dan aktris ternama di Indonesia yang bersatu dalam project drama Indonesia dengan tajuk 'My Lecture Husband'.
 
Aktor dan aktris tersebut ialah Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Dikabarkan kali ini aktor tampan Reza Rahadian ini akui pernah baper kepada Prilly Latuconsina usai ia membintangi serial bersama ini.
 
Pengakuan keduanya terungkap dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Prilly Latuconsina. Video itu memperlihatkan keduanya tengah bermain chemistry test. 
 
 
Reza dan Prilly harus menjawab pertanyaan tentang satu sama lain untuk mengetahui seberapa dekat dan mengenal mereka, dari ukuran sepatu hingga makanan favorit mereka. 
 
Saat mendapat pertanyaan apakah keduanya pernah terbawa perasaan saat mengerjakan projek bersama.
 
Reza pun langsung menjawab dan langsung yakin dengan jawabannya yang mana ia pernah baper kepada Prilly satu sama lain.
 
 
"Kalau aku ya. I mean she's a sweet person on set gitu ya, so it's get me, get to my heart," Ujar Reza dikutip pada Selasa (28/6/2022).
 
Reza Rahadian adalah aktor keturunan Iran dan Ambon, Maluku. Ia sering belajar akting saat di sekolah menengah atas. 
 
Lantas, Ia mulai merintis kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti pemilihan cover majalah Aneka Yess! 2004 dan menjadi Favorite Top Guest pada kala itu.
 
Selain itu, ditahun yang sama ia juga mulai terjun dan mencoba dunia akting ini pada tahun 2004 dengan membintangi sinetron 'Inikah Rasanya'
 
Namanya kini meledak dan berada dipuncak usai ia sukses membintangi film dengan judul 'Habibie & Ainun' yang diadaptasi dari buku memoir yang ditulis oleh B.J. Habibie pada tahun 2012.
 
Di film ini, ia berperan sebagai Habibie dan bermain dengan Bunga Citra Lestari yang memerankan Ainun. Lewat sukses nya akting dalam film ini, ia berhasil memenangkan 3 penghargaan.
 
Melanjutkan film tersebut, Ia kembali memerankan sosok B.J. Habibie dalam film Rudy Habibie pada tahun 2016. Film ini adalah prekuel dari film sebelumnya yaitu Habibie & Ainun dan menceritakan tentang masa kuliah Rudy Habibie di Jerman.
 
Sukses dalam film legenda itu, Reza Rahadian kemudian membintangi film bergenre komedi berjudul My Stupid Boss 2. Film ini adalah sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama dan diadaptasi dari sebuah novel karya Chaos@work.
 
Ia kembali bermain dengan Bunga Citra Lestari dan memerankan seorang boss yang memiliki kelakuan yang super ajaib bernama Bossman.
  
Selain terkenal dengan aktor dalam dunia akting dan film layar lebar, Reza pun mengepakkan sayapnya dalam dunia tarik suara. Hal itu dibuktikan dengan merilisnya beberapa single dan mengisi soundtrack film.
 
Tak cukup menjadi itu , ia pun menggeluti dunia presenter, hal ini dibuktikan dengan ia yang pernah memadu beberapa acara, seperti Grand Launching NET (2013) dan Gebyar BCA (2014).
 
Tentunya bagi para penggemar Reza Rahadian ingin mengetahui Biodata dari aktor tampan ini, berikut ialah Biodata dari Reza Rahadian yang telah kami rangkum :
 
Nama Lengkap : Reza Rahadian Matulessy
Nama Panggung : Reza Rahadian
Nama Panggilan : Reza
Tempat Tanggal Lahir : Bogor, Jawa Barat, 5 Maret 1987
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Profesi.: Aktor, Model, Presenter, Penyanyi
Hobi : Menulis puisi
 
Demikianlah profil dan biodata yang dapat kami sajikan mengenai aktor Reza Rahadian. Selamat membaca.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x