Fir Mencurigai Kekasihnya Selingkuh, Siapakah Lelaki yang Menjadi Selingkuhan Dee?

- 4 Juli 2022, 19:23 WIB
Firdaus mulai mencurigai Dee selingkuh darinya. Bahkan memergoki Dee sedang bersama lelaki lain di sebuah rumah.
Firdaus mulai mencurigai Dee selingkuh darinya. Bahkan memergoki Dee sedang bersama lelaki lain di sebuah rumah. /Tangkapan layar YouTube SEPUTAR INDO/

 

BERITA KBB- Pada episode ke 23 ini, hubungan Fir dan Dee mulai mengalami keributan. Beberapa kali Dee mengatakan kalau Melur telah selingkuh dari Fir.

Tetapi, saat ini Fir mencurigai hal tersebut kepada Dee. Fir mulai mencurigai Dee selingkuh darinya. Kecurigaan Fir kepadanya karena dulu Dee selalu tidak ada waktu untuk Fir. Bahkan hari-harinya selalu sibuk.

Setelah menikah dengan Melur, justru Dee hampir setiap hari menghampirinya. Lantas Fir mencurigai kalau selama ini, Dee sebenarnya bukan sibuk bekerja melainkan sibuk bersama lelaki lain.

Baca Juga: Mau Buang Kursi, Sofa, Hingga Kulkas? Ini Syarat dan Caranya

Dee langsung membantahnya, bahwa ia hanya mencintai Fir dan setia untuknya. Tetapi Fir tak semudah itu mempercayai Dee.

Ia langsung bergegas meninggalkan Dee dari restoran. Nampaknya Fir telah mengetahui kalau selama ini Dee memang benar-benar selingkuh.

Buktinya, Fir pernah memergoki Dee sedang bersama lelaki lain yang diketahui bernama Hafiz di rumah Dee. Tetapi, Fir terus termakan rayuan Dee.

Baca Juga: Masuki Musim Kemarau Basah, Curah Hujan di Kota Bandung Masih Signifikan

Dan sampai sekarang Fir tak bisa menjauh dari Dee meskipun kecurigaan Dee selingkuh menyelimuti pikirannya.

Dee memang pintar sekali menghasut dan merayu Fir agar percaya kalau dirinya itu setia, bukan seperti Melur yang selalu dekat dengan Haris.

Baca Juga: Olahan Daging Kurban Sapi dan Kambing Yang Enak dan Lezat Kata Chef Juna

Alasan inilah, yang menjadikan Fir tak bisa meninggalkan Dee karena telah mencintai Dee sepenuh hati jauh sebelum menikah dengan Melur.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x