Axel dan Christo Tereliminasi di Junior MasterChef Indonesia, Chef Marinka Ingatkan Satu Hal Ini!

- 10 Juli 2022, 22:25 WIB
Axel dan Christo peserta Junior MasterChef Indonesia yang harus tereliminasi dari kompetisi masak ini, Chef Marinka ingatkan time management.
Axel dan Christo peserta Junior MasterChef Indonesia yang harus tereliminasi dari kompetisi masak ini, Chef Marinka ingatkan time management. /Instagram Junior MasterChef Indonesia /

 

 

BERITA KBB- Setiap kompetisi atau ajang perlombaan yang digelar pasti akan dihadapkan pada dua hal yang sudah pasti terjadi, yakni kekalahan dan kemenangan.

Tepat pada hari ini, Minggu 10 Juli 2022. Kesedihan tengah  menyelimuti kompetisi Junior MasterChef Indonesia season 3.

Sebab, ada dua peserta yang harus pulang pada hari ini karena kurang maksimal dalam membuat masakan yang menjadi tantangannya.

Peserta Junior MasterChef yang kalah ini, sering disebut duo gemoy sebab wajah dan tubuh mereka begitu menggemaskan dan cukup berisi.

Baca Juga: Menang Oke 5-1 atas Myanmar Timnas U19 Indonesia Gagal Lolos Semifinal Piala AFF U19 2022, Ternyata Karena Ini

Sehingga membuat banyak orang mengagumi kelucuan mereka.

Ya, duo gemoy ini bernama Axel dan Christo. Keduanya harus menyelesaikan perjuangannya hari ini, sebab masakan yang diolah kurang maksimal.

Bahkan Chef Marinka mengatakan kalau Axel harus lebih cepat bekerja ketika menyajikan makanan. Seharusnya, hari ini para peserta membuat dua sajian makanan dengan waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Legenda Juventus Nilai Hadirnya Pemain Ini Buat Inter Milan Mengerikan, Tapi Bianconeri Ada Pogba dan Di Maria


Akan tetapi, time management yang digunakan oleh Axel ketika memasak, belum dimanfaatkan secara maksimal.

Sehingga, ia tidak keburu untuk memasak sajian lain.

Pentingnya mengatur waktu saat memasak ternyata berpengaruh pada makanan yang disajikan. Axel turut dikomentari soal makanan yang dibuatnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah