Heboh, Empat Hari Tayang Film Mencuri Raden Saleh Raih Lebih dari Setengah Juta Penonton

- 29 Agustus 2022, 16:42 WIB
/

BERITA KBB — Aksi segelintir anak muda polos namun berbakat yang mengeksekusi pencurian salah satu pusaka terbesar milik negara dalam film Mencuri Raden Saleh berhasil rebut perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Sejak dirilis Kamis, 25 Agustus 2022 lalu, bioskop-bioskop di seluruh kota di tanah air tidak pernah sepi pengunjung, khusus untuk penayangan film tersebut.

Empat hari tayang, Mencuri Raden Saleh sudah raih lebih dari setengah juta penonton.

Baca Juga: Profil Lilis Suganda, Mantan Penyanyi yang Kini Sering Tampil di FTV, Sinetron dan Film

Angka yang fantastis tersebut diimbangi dengan ulasan positif, pujian, serta apresiasi yang dibagikan para penonton, media, kritikus, hingga komunitas film yang disampaikan melalui akun media sosial @mencuriradensalehfilm dan @visinemaid.

Diberitakan oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko sebagai film yang dibuat berdasarkan passion-nya yang sangat personal, film Mencuri Raden Saleh dikembangkan selama lebih dari 4 tahun.

Penantian dan upaya tersebut berbuah manis. Kini, rating film tersebut di aplikasi atau website Tix.id berhasil meroket ke angka 9,7 dari 10 berdasarkan pengambilan suara dari 4.851 orang.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 29 Agustus 2022, Ada BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persib Bandung Hingga Mega Film Asia

"Terima kasih buat kalian yang nonton dan memberikan rating pada film kami. Di @tix_id 4800+ vote kasih rating 9,7! Makin semangat bikin film dan nyoba banyak hal baru buat bikin para penonton film Indonesia bisa menikmati keberagaman. Sekali lagi, terima kasih." Tulis Angga melalui akun Instagram pribadinya, @anggasasongko.

Selama masa peluncuran, tim komplotan melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x