Sinopsis Karena Aku Sayang Sabtu, 26 November 2022: PARAH Zara Cium Kenzie!

- 26 November 2022, 13:32 WIB
Sinopsis Karena Aku Sayang Sabtu, 26 November 2022: PARAH Zara Cium Kenzie!  RCTI hari ini Sabtu 26 November 2022 ada sinetron Karena Aku Sayang, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta tayang jam berapa?
Sinopsis Karena Aku Sayang Sabtu, 26 November 2022: PARAH Zara Cium Kenzie! RCTI hari ini Sabtu 26 November 2022 ada sinetron Karena Aku Sayang, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta tayang jam berapa? /Instagram @officialrcti

BERITA KBB - Berikut Sinopsis Karena Aku Sayang Sabtu, 26 November 2022 yang diperankan oleh Varrel Bramasta sebagai Kenzie, Febby Rastanty sebagai Zara, dan Agatha Valerie sebagai Olivia.

Sinopsis Karena Aku Sayang 26 November 2022 bercerita tentang Kenzie yang pada akhirnya bisa bebas dari penjara.

Namun, tentu saja Olivia tidak menyukai kenyataan itu. Bahkan Olivia terlihat syok saat mengetahui keberadaan Kenzie di rumah.

Baca Juga: Jadwal Moji 26 November 2022, Kejurnas Bola Voli Antarklub U-17 Dan FIFA World Cup Qatar 2022 Tayang Hari Ini

Berbeda dengan Zara yang meski sikunya terluka, dia begitu mengkhawatirkan keadaan Kenzie. Sampai-sampai teman Zara berkata, "Sikap kamu yang seperti ini, Zara. Seolah menunjukkan kalau kamu adalah pacarnya Kenzie!"

Zara langsung syok mendengar komentar teman cowoknya itu. Dadanya berdesir seakan menyadari sesuatu.

Selanjutnya dikisahkan kalau Zara sudah berada di kamarnya Kenzie. Zara merasa iba pada sosok cowok tampan baik di depannya itu.

Tanpa sadar Zara terus saja mengamati wajah Kenzie yang tertidur pulas. Kenzie seperti telah merebut hati Zara.

Lucunya saat Kenzie bergerak dalam tidurnya malah membuat bubur Zara menyentuh keningnya Kenzie.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: rcti infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x