Pacar Thoriq Halilintar Tampil Berjilbab Saat Masih SMP: 'Siapa yang Suruh Begitu Fuji?!!'

- 9 Januari 2023, 09:25 WIB
Fuji Utami tampil cantik dengan rambut yang ditutupi hijab berwarna putih, senada dengan baju seragam yang dikenakan, pacar Thoriq Halilintar tersebut terlihat berpose di depan papan tulis putih ruang kelasnya saat masih SMP.  Awal mula publik mengenal Fuji adalah setelah adanya musibah kecelakaan
Fuji Utami tampil cantik dengan rambut yang ditutupi hijab berwarna putih, senada dengan baju seragam yang dikenakan, pacar Thoriq Halilintar tersebut terlihat berpose di depan papan tulis putih ruang kelasnya saat masih SMP. Awal mula publik mengenal Fuji adalah setelah adanya musibah kecelakaan /Qoni/Instastory @fuji_an


BERITA KBB – Fuji Utami tampil cantik dengan rambut yang ditutupi hijab berwarna putih, senada dengan baju seragam yang dikenakan.

Pacar Thoriq Halilintar tersebut terlihat berpose di depan papan tulis putih ruang kelasnya saat masih SMP.

Awal mula publik mengenal Fuji adalah setelah adanya musibah kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Senin, 9 Januari 2023: Ego Anda akan Bermasalah dalam Memupuk Hubungan

Fuji sendiri adalah adik kandung dari Bibi Andriansyah atau adik ipar Vanessa Angel.

Saat ini pacar Thoriq Halilintar tersebut tengah menempuh pendidikan S1 di Universitas Udayana, Bali.

Nitizen menyebut pasangan muda Thoriq dan adik ipar Vanessa itu dengan ThoFu.

Sampai artikel ini tayang, sekolah SMP Fuji di mana, belum diketahui publik. Diketahui tante dari Gala Sky tersebut memang berprofesi sebagai selebgram.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan instastory, "Foto esempe ti,"tulis akun yang merupakan tangkapan layar di instastory @fuji_an pada Minggu, 8 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x