Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 25 Januari 2023: Arman Suntik Cairan Berbahaya Ke Dafri, Rizki Segera Dimakamkan

- 25 Januari 2023, 14:05 WIB
sinopsis tajwid cinta Rabu 25 Januari 2023 Dafri masih belum sadarkan diri, Arman suntik cairan agar Dafri tewas.
sinopsis tajwid cinta Rabu 25 Januari 2023 Dafri masih belum sadarkan diri, Arman suntik cairan agar Dafri tewas. /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini semakin menegangkan dan penuh duka bagi keluarga Bu Indri. Lantaran, sang Suami yaitu Om Rizki dinyatakan meninggal dunia.

Pelaku yang meracuni minuman itu adalah Arman, ia berhasil kabur dari tangkapan polisi. Dafri yang kondisinya masih drop, membuat Bu Indri dan Syifa terus menangis.

Dari YouTube Sinemart, ada cuplikan adegan yang memperlihatkan Arman masuk ke ruangan Dafri dan saat itu dalam keadaan kosong.

Baca Juga: Sinetron Panggilan Indosiar, Tayang Jam Berapa Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru Selengkapnya Rabu, 25 Januari 2023

Semua keluarga masih mengurus pemakaman jenazah Om Rizki. Melihat kesempatan ini, Arman menyelinap masuk ke ruangan Dafri.

Lalu menyuntikkan cairan berbahaya agar Dafri tewas. Tak di sangka, Alina tiba-tiba masuk dan melihat kejahatan Arman.

Dia langsung memeluk Arman dari belakang untuk menggagalkan tindakan jahatnya. Tapi Arman berhasil menghadang Alina dan melancarkan aksinya demi uang 1 milyar dari Nadia.

Alina tidak rela jika Dafri meninggal dunia. Meskipun dia kecewa akan pernikahan Dafri dan Syifa.

Baca Juga: Ada Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar di Indosiar, Simak Jadwal Terbaru BRI Liga 1 Hari Ini 25 Januari 2023

Nadia tak berhenti membuat keluarga Indri hancur. Setelah Rizki meninggal, ia langsung menghubungi karyawannya agar nama Rizki dipecat dari perusahaan dan meminta agar Indri segera mengosongkan rumahnya.

Kejahatan Nadia benar-benar membuat keluarga Syifa dan Dafri hancur. Akankah dia segera ditangkap polisi?

Nantikan episode selanjutnya sore ini hanya di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x