Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 1 Februari 2023, Dafri Alina Romantis, Alina Lakukan Rencana Jahat!

- 1 Februari 2023, 13:43 WIB
sinopsis tajwid cinta Rabu 1 Februari 2023 Dafri  ajak Syifa makan berdua di luar, sementara Alina rencanakan misi jahat.
sinopsis tajwid cinta Rabu 1 Februari 2023 Dafri ajak Syifa makan berdua di luar, sementara Alina rencanakan misi jahat. /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan rumah tangga Dafri dan Syifa yang makin bahagia. Dafri bahkan mengajak Syifa makan diluar.

Syifa kaget karena Dafri tidak merencakan ini terlebih dahulu, rupanya Dafri hanya ingin memberi kejutan untuk istrinya.

Sementara, Alina masih tidak terima dengan kebahagiaan mereka. Bahkan Alina lagi-lagi akan melakukan misi  jahat untuk Syifa.

Alina meminta kepada Pak Rahmat agar dia bisa bekerja di perusahaannya. Bahkan dia minta agar ruangannya berdekatan dengan Dafri.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Rabu 1 Februari 2023, Ada Panggilan, Pintu Berkah Siang, D'Koplo dan Hot Kiss

Tujuannya karena Alina ingin Dafri terus berada disisinya sehingga membuat Syifa cemburu dan rumah tangga mereka hancur.

Rahmat lantas memberitahukan soal keinginan Alina ini ke Dafri. Rahmat tidak mau kebahagiaan Dafri dan Syifa hancur karena Alina.

Dafri bingung mendengar apa yang dibicarakan Om Rahmat, dia takut terjadi sesuatu pada rumah tangganya dengan Syifa.

Sebelumnya, Alina sempat melihat keromantisan Syifa dan Dafri di rumah lama. Saat itu dia dendam pada Syifa dan meyakini kalau Dafri akan kembali padanya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 1 Februari 2023, Ada Rindu Bukan Rindu, Tajwid Cinta, FTV dan Melukis Senja

Lagi-lagi keluarga Dafri di usik, Arman dan Nadia masih melancarkan kejahatan mereka untuk melenyapkan Syifa, Tante Vera, Oki, Dafri dan anak Oki.

Apakah mereka bisa melewati cobaan ini? Nantikan kelanjutannya sore ini hanya di SCTV.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x