Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Best Friend's Wedding, Ada Kimberly Ryder dan Vino G Bastian

- 16 Februari 2023, 10:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Best Friend's Wedding, Ada Kimberly Ryder dan Vino G Bastian
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV My Best Friend's Wedding, Ada Kimberly Ryder dan Vino G Bastian /Instagram

BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV My Best Friend's Wedding. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 16 Februari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

My Best Friend's Wedding adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Win Gayo Melalatoa.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Jadi Garut Ke-210 Desain Keren: Purnamakarya Rucita Wibawa

Sinetron yang tayang pada 16 Februari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kimberly Ryder dan Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Best Friend's Wedding adalah Mira harus melihat sahabat yang dicintainya menikah dengan sahabatnya yang lain.

Selama ini Mira memendam rasa suka kepada Emir, tetapi melihat Emir jatuh cinta kepada Sheila, Mira pun turut senang, meski hatinya sedih.

Bahkan Mira juga yang mendesain baju pengantin Sheila. Begitu hari pernikahan tiba, Mira mengalami perdetik dengan Bisma.

Saat itu Bisma dan Bira barusaja bertemu dan berebut taksi untuk mencapai suatu tempat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x