Sinopsis One Piece Episode 1053: Lucci Perintahkan CP0 Tangkap Robin hingga Bangkitnya Eksoskeleton Sanji

- 26 Februari 2023, 17:37 WIB
Berikut sinopsis anime One Piece Episode 1053, CP0 ditugaskan tangkap Robin hingga aktifnya eksoskeleton Sanji.
Berikut sinopsis anime One Piece Episode 1053, CP0 ditugaskan tangkap Robin hingga aktifnya eksoskeleton Sanji. /Bsttaion

Berita KBB - Anime One Piece Episode 1053 sudah rilis di berbagai platform streaming legal, Minggu 26 Februari 2023. Episode ini fokus pada lanjutan upaya Momonosuke dan Yamato menghentikan jatuhnya Onigashima dan bentrok antara Sanji vs Queen.

Pada episode sebelumnya, Momonosuke dan Yamato menyadari pulau Onigashima mulai menunjukkan tanda-tanda akan jatuh. Yamato bilang jika Kaido kehabisan tenaga dalam pertarungan dengan Luffy, maka awan apinya akan hilang dan pulau tengkorak itu jatuh.

Untuk menghindari jatuhnya korban jiwa di Ibukota Bunga dan Onigashima, maka Momonosuke harus menciptakan awan api yang lebih kuat dari milik Kaido. Mereka juga akan mengatasi masalah ini tanpa diketahui orang lain.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Bikin Video Vlog Youtube, Ada iPhone 13 Pro dan Samsung Galaxy S21 Ultra

Berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis anime One Piece Episode 1053 untuk kamu yang belum sempat nonton lanjutan aksi seru Straw Hat Pirates dan para aliansi di Wano Country ini.

Yamato meminta Momonosuke untuk menahan pulau Onigashima sendirian, sementara dia akan kembali ke kastil untuk melenyapkan bahan-bahan peledak di ruang bawah tanah. Ia bilang hanya Momonosuke sebagai putra Oden yang bisa menghentikan kekacauan ini.

Momonosuke pun mulai mencoba membuat awan api yang besar, tapi ia hanya mampu menciptakan api yang kecil dan cepat sekali hilang. Sementara Yamato memanjat tebing Onigashima dalam wujud hibridanya.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Selasa, 28 Februari 2023. Ada BRI Liga 1: Persebaya vs Rans Nusantara dan Arema FC

Sementara itu di ruang tamu kastil, para agen CP0 yang memantau jalannya pertarungan, mendapatkan panggilan Den Den Mushi dari Rob Lucci. Mereka melaporkan munculnya naga Momonosuke yang diyakini merupakan kekuatan buah iblis buatan Vegapunk.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x