Daftar Pemain FTV Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah, Plus Sinopsis

- 1 Maret 2023, 08:03 WIB
Daftar Pemain FTV Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai, Ada Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Kiki Farrel pernah bermain di FTV Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 1 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Melalui Program Motis,Kementerian Perhubungan Beri Fasilitas Angkutan Gratis Untuk Persiapan Mudik Lebaran2023

Sinetron yang tayang pada 1 Maret 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pernikahan Kontrak Yang Tak Ingin Usai adalah demi mempertahankan posisinya di dalam bisnis, Mario harus mau menikah dengan cewek bernama Tia.

Padahal Tia bukanlah cewek tipenya Mario, karena Mario masih mencintai mantan pacarnya.

Tia yang memang punya visi misi ke depan dalam karir langsung setuju atas perintah untuk menikah dengan Mario.

Sampai pada akhirnya Mario tidak punya pilihan lain, hingga mereka berdua pun menikah dengan kontrak selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x